2014/05/08

BTS : SKOOL LUV AFFAIR Special Addition

     hai hai~ sudah lamaaaaaa... sekali aku eg update blog tercinta yang sekarang lagi terbengkalai ini. xD... bukanya aku males atau gimana yaa... tapi tugas kuliah semakin hari semakin menumpuk lagi terlepas dari kegiatan spazzing gw yg semakin hari semakin menggila plus ngurusin 2 fandom tercinta yang sangat sayang banget untuk dilewatkan... xD loh kok 2 fandom? kan kemarin gw bilang cuma only b2uty a.k.a pure b2uty tapi selama gw eg update ini blog udah banyak kejadian yg ngebuat gw jadi multifandom... tapi cuma dua loh fandomnya... sekalian gw mau curhat yee... xD kalo eg mau dengerin curhatan gw skip aja bagian ini... wkwkwkwk gini nih... kan uri Beast lama banget comebacknya jadi eg ada kerjaan... apa yg mau di spazzing.in wong yg mau di spazzing.in belum comeback... nah kan kemarin (udah lama sih) di postingan blog gw kan semuanya tentang BTS a.k.a bangtan boys... dari situ gue udah mulai lirik" itu group sampai akhirnya gw memutuskan untuk menjadi bagian dari fans mereka... (A.R.M.Y) dan ternyata sungguh sangat menyenangkan sekali spazzing bangtan... sampai eg ada satu haripun gw eg ketawa gara bangtan.


     Bangtan itu bagi gue sangat langka... ada sesuatu yg ngebikin mereka beda sama boyband lainya di korea sono... tapi gw eg bisa kasih tau apa yg bikin mereka beda... mungkin karena mereka idiot semua... wkwkwkwk. soal bangtan gw udah ngikutin mereka sejak debut... sampe beli album mereka dari debut (2 cool 4 skool) sampe sekarang (Skool Lu Affair)... plus sama 1st official photobook mereka yg di thailand  (BTS: NOW in Thailand) itu... dari awal gw udah janji sih... insyaallah bakal beli all about bangtan... mudah"an bisa keturutan... amiiin... DAN... sekarang bangtan bakal ngeluarin album lagi... tepatnya repackage dari album terbaru mereka Skool Luv Affair... yg ber-title SKOOL LUV AFFAIR SPECIAL ADDITION. gimana eg bikin atm gw jebol coba.... doh bighit telah menyedot uang kami terlalu banyak... wkwkwk... gini nih nasip para kpopers... gue udah bela"in beli ini album.... jangan bilang setelah ngeluarin repackage album bighit mau ngeluarin DVD Fanmeet Muster... bisa" gue ngerampok bank kalo gini... xD.

     Kembali ke album SKOOL LUV AFFAIR SPECIAL ADDITION mulai sekarang gw singkat SLA SA biar eg kepanjangan nulisnya... xD SLA SA di kabarkan akan rilis 16 Mei 2014 ini. tapi kata bighit bangtan eg ada kegiatan buat album ini... di album ini berisi semua lagu yg ada di album SLA plus mereka menambahkan 1 lagu baru yg berjudul 'MISS RIGHT' kayak lagunya teen top aja... kinsaeng moreugenyeo' xD dan katanya lagu Miss right ini bercerita tentang tipe ideal masing" member bangtan... wkwkwk selain itu di album SLA SA ini mereka juga menambahkan 2 DVD yang berisi mini showcase mereka sama unseen video... untuk lebih lengkapnya gue kasih nih tracklisnya... xD



Product Title: BTS Mini Album Vol. 2 - Skool Luv Affair (Special Edition) (Limited Edition) *limited kah?*
Singer Name(s): BTS
Release Date: 2014-05-16
Language: Korean
Region Code: All Region 
Disc Format(s): 1CD + 2DVD
Subtitles: KOREAN, ENGLISH, JAPANESE
Package Weight: 980(g)
Shipment Unit: 1
Publisher: Loen Entertainment

Track list

[CD]
01. Miss Right
02. 좋아요 (Slow Jam Remix)
03. Intro: Skool Luv Affair
04. 상남자(Boy In Luv)
05. Skit: Soulmate
06. 어디에서 왔는지
07. 하루만
08. Tomorrow
09. BTS Cypher PT.2: Triptych
10. 등골브레이커
11. JUMP
12. Outro: Propose
13. 상남자(Boy In Luv) (Inst.)
14. 어디에서 왔는지 (Inst.)
15. 하루만 (Inst.)
16. Tomorrow (Inst.)
17. 등골브레이커 (Inst.)
18. JUMP (Inst.)

[DVD-1: 78분 내외]
BTS MINI 2nd ALBUM SHOWCASE
① SHOWCASE - DVD Edit Ver.

[DVD-2: 80분 내외]
SKOOL LUV AFFAIR SPECIAL ADDITION MAKING
① SHOWCASE MAKING - 안무연습 / SELF CAMERA / SHOWCASE D-DAY
② INTERVIEW - Keyword Talk / Dream / Happiness / Love
③ HIDDEN STORY - '상남자' Behind Cut / '하루만' MV MAKING




     Nah gimana... buat Army udah pada ikut PO belum... gw udah ikut PO loh... *eg ad yg nanya* yg belum dan berniat pengen ikut PO gw saranin ikut PO di gasoo aja... olshop langganan gw... *ini ceritanya lagi promosi xD*. oya dari website yg gw copas itu... kok ditulis kalo album ini limited edition... emang beneran limited edition kah? kalo limited edition berarti kayak NOW in Thailand kemarin dong...

     udah ahh... sampe disini dulu yaa... makasih udah dengerin curhatan gw... aduh... gw eg tau kapan bisa update ini blog lagi... cz akhir semester tugas bener" numpuk... buat para readers do'a.in gw yaa semoga IP semester 4 gw ini bagus dan bisa meningkat dari semester 3 kemarin... amin... xD udah dulu yaa... see you next time... mumumu~

No comments :

Post a Comment