2013/09/03

[TEASER] BTOB COMEBACK #스릴러 #THRILLER 3rd Mini Album


      Annyeong~ gue balik lagi nih... hehe... kali ini gue bakal bahas sebuah boyband yang bisa dibilang sebagai adik-nya Beast... mereka adalah BTOB a.k.a Born To Beat... kali ini mereka akan segera comeback dengan mini album ketiga mereka yang ber-title 스릴러 Thriller... dari title-nya aja udah kelihatan kan kalo konsepnya dark" gitu dan tentunya ada konsep fantasy-nya dong... haha... favorite gue... dan gue banget konsepnya... kemarin di akhir agustus, comeback-nya BTOB di umumin tuh sama Noona-nya BTOB, 4minute di acara MuBank... walaupun durasi-nya cuma 11 detik sudah cukup membuat gue dugeun-dugeun... apalagi pas liat Minhyuk rambutnya merah... btw setelah dua bias gue Hakyeon sama L.Joe yg rambutnya merah kali ini bias gue dari BTOB Lee MinHyuk menyusul dengan rambut merah-nya... bikin gue tambah lope-lope sama Minhyuk...kekekeke





comeback BTOB kali ini membuat gue cukup antusias untuk menanti mereka selain menanti comeback-nya BTS... soalnya gue sudah suka sama konsep-nya sejak diumumin sama 4minute dan teaser yang baru dikeluarin pagi ini oleh cube entertainment... seperti kalian tau gue suka banget sama konsep yang berbau fantasy dan dark" gitu... bisa dibilang comeback BTOB kali ini mengusung konsep yang sama kayak Hyung mereka Beast di MV Shadow... konsepnya kan juga dark" gitu... kalo disamain sama Noona mereka 4minute kayak MV Volume Up... vampire" gitu kan... dan dark fantasy juga...
saat pertama kali gue liat teasernya pagi ini gue langsung kepikiran sama Zombie" yang bangkit dari kubur, soalnya setting-nya kayak dikuburan gitu (emang di kuburan sih XD) penuh dengan batu nisan yang berserakan(?) dimana-mana, sarang laba-laba, kabut asap dan ada banyak tulang belulang dan tengkorak-nya terus para member BTOB pada berdiri merangkak"(?) gitu... persis kayak Zombie tapi lucu juga liatnya.




nah... seperti kebanyakan teaser pasti selalu ada solo shoot dar masing" member dan kali ini gue terpesona sama Sungjae dan Minhyuk tentunya... mereka ganteng banget gila.... tapi pas solo shoot-nya Ilhoon gue agak merinding sama takut sih... soalnya tatapan matanya Ilhoon itu... ahh... asdfghjkl banget... sepeti tatapan pembunuh atau kanibal gitu... apalagi set-nya si ilhoon lagi di rantai bareng tengkorak tulang belulang gitu... wkwkwwk bikin tambah serem deh aura-nya Ilhoon.
tuh kan si Ilhoon nyeremin banget... terbukti banget kalo disini si ilhoon sangat berbahaya banget... banyak bikin orang" ketakutan termasuk gue... makanya lehernya dirantai gitu supaya gak nakutin orang" lagi bahkan mungkin sampai memakanya... ceritanya kan ilhoon kanibal... wkwkwkwk *digampar Ilhoon biases*... kan bahaya juga kalo sampai Ilhoon nakut"in dan memakan para Melody... tapi gue yakin para Melody pasti gak takut malahan kesensem sama Ilhoon.... wkwkwkwk... tapi walaupun Ilhoon dalam keadaan dirantai... dia masih menunjukkan tatapan membunuh... yang mungkin akan membuat orang yang mau membebaskan dia malah ketakutan sampai lari terbirit-birit dan gak jadi bebasin dia... gue yakin hanya para Melody yang mampu membebaskan Ilhoon dari belenggu(?) rantai anjing tersebut... XD

Kalau Sungjae di teaser Thriller ini kharisma-nya bikin gue asdfghjkl... liat aja tuh di screen shoot yg gue ambil dari teaser-nya... keren beud kan... emang gak diragukan lagi kalau Sungjae ini emang keren... tapi bagi gue masih kerenan Minhyuk *digampar fans Sungjae* . disini gue suka banget sama model rambut Sungjae... Tatapan mata Sungjae, bibir Sungjae yang minta di civoxz... ihh menggoda banget... ini nih ya yg dinamakan Iressistible Lips XD tapi masih lebih Iressistible bibir-nya Junhyung... wkwkkwkwk. btw warna rambutnya Sungjae disini apaan sih... kok ijo-ijo gitu... jadi keinget sama warna rambutnya Sehun yang kayak brokoli itu... hehe. tapi ketika gue perhatiin lagi itu gak ijo deh... tapi item atau apalah... mungkin jadi ijo karena efek pencahayaan aja a.k.a lampu yang ada di kuburan itu. 

Okay... sekarang gue akan bahas member favorite gue di BTOB a.k.a bias gue di BTOB... yup... Lee Minhyuk!!! gue suka banget sama Minhyuk lope-lope deh... palagi dia rambutnya merah... favorite gue banget... Minhyuk di teaser ini kelihatan sexy banget mungkin karena efek bajunya yang kelihatannya belum jadi itu... wkwkwkwk bercanda kok emang model bajunya kan kayak gitu... bagian dari minhyuk yang paling gue suka itu bibirnya... soalnya bibirnya selalu mengingatkan gue sama HanKang yang ada di 49Days... mirip banget bibirnya... tiap liat bibir-nya jadi pengen gue civoxz... hehe... selain itu gue juga suka mata-nya... selallu menampakkan sinar yang aneh(?) gitu and selalu buat gue klevexz"... ngomongin soal nama Minhyuk gue juga punya bias lain yang namanya juga Minhyuk... dia Kang MinHyuk-nya CN Blue... bedanya kalo Lee MinHyuk kan manly banget... kalo Kang Minhyuk imut" lucu gitu... jadi keinget sama drama Heartstring yg peran Kang Minhyuk imut" lucu gitu...

      Full MV dari Thriller ini akan resmi dirilis pada tanggal 5 september... atau lebih tepatnya besok lusa... jadi gak sabar liat full MV-nya... para Melody pasti lebih gak sabar lagi kan menunggu Hyunshik, Changseob, Eunkwang, Minhyuk, Sungjae, Ilhoon, dan peniel mulai beraksi di atas panggung lagi dengan Thriller ... sebenarnya sebelum ini BTOB sudah merilis sebuah MV yang berjudul 내가 니 남자였을때 (When I Was Your Man) yang setting MV-nya pas rekaman gitu...  dan gue disini gak akan bahas MV ini... gue akan bahas MV ini barengan sama MV Thriller jadi kalian sabar dulu yah... kan gak rame kalo di postingan selanjutnya gue cuma bahas MV Thriller.
oke melody... tinggal besok lusa dan kalian akan bersenang-senang bersama Idola favorite kalian BTOB... jadi keep calm yaa... gue yakin comeback BTOB kali ini bakal menyenangkan hati para Melody termasuk B2uty sepert gue... gue juga sangat seneng kok kalo adik dari Beast ini comeback... apalagi comebacknya setelah Beast... konsep-nya juga gue banget... hehe... oke btw sampai disini dulu gue bahas BTOB-nya yah... gue akan balik secepat mungkin buat bahas full MV Thriller dan MV 내가 니 남자였을때 (When I Was Your Man)... mungkin gue bakal nyoba untuk ngereview MV dan mungkin gue bakal butuh bantuan bro gue... soalnya matanya jeli banget kalo liat kesalahan di MV... So~ sampai bertemu di postingan selanjutnya... jangan lupa Melody and Kpopers... always RESPECT ALL FANDOM AND DON'T BE FANWAR MAKER.



No comments :

Post a Comment