2013/09/01

(A-Jax, Beast, BTS, NU'EST, Teen Top) Memories in August and September wish


              Hello... hello... hello.... setelah gue terserang sakit tenggorokan sama piilek sehabis publish fanfic Blood Lines akhirnya sakit gue berlanjut menjadi batuk parah banget yang membuat gue gak menyalakan lappy gue ini selama 2 hari lebih yang membuat gue gak tau kabar apa" tentang kpop selama dua hari. gue mulai buka lappy gue sejak kemarin dan sempet kaget ternyata Growl udah 10th win... gue sih seneng" aja mungkin fandom yang itu tu yang kagak seneng... wkwkwkwkwk hari ini sebenarnya gue masih belum terlalu sembuh sih... masih agak batuk sedikit" dan hari ini adalah hari pertama di bulan september... yang artinya telah berlalunya bulan Agustus... also hari ini adalah ultah bias rookie(?) gue Jungkook... ^^ #HAPPYKOOKDAY lope lope deh...
btw dibulan agustus kemarin banyak banget yang ngebuat gue seneng haha... seperti halnya yg gue tulis di judul postingan ini... mereka yg udah buat gue seneng selama agustus kemarin yah karena comeback mereka serta sebuah kejutan yang tak terduga dari boyband favorite gue... setelah mereka goodbye stage. oke gue akan mulai bahas dari mulai yang pertama yah... huhuhu



                 A-JAX... mendengar nama boyband tersebut apa yang kalian inget??? yak! mereka boyband dari DSP-ent yang juga management dari KARA dan Rainbow... mereka debut tahun 2012 lalu berarti mereka udah gak dibilang rookie lagi dong karena mereka udah ngeluarin 2 mini album 2MYX dan INSANE... gue ngikutin A-Jax sejak MV Hot Game dimana gue langsung jatuh hati sama sang magnae (magnae lagi magnae lagi) yang bernama Lee Seungyup aduh dia unyu" ganteng deh... 94lines sama kaya gue tapi masih tetep tua-an gue... berasa suka sama brownies(?) XD. btw kenapa A-jax buat gue seneng karena tanggal 11 Juli kemarin mereka merilis 2nd mini album mereka 'INSANE' nah itukan bulan Juli yang dibahas sekarang kan bulan Agustus... gue bahas dibulan Agustus karena gue telat banget menyadari kalo MV INSANE bagus sekali... waktu comeback gue udah penasaran mau buka MV INSANE di youtube tapi selalu aja ada halangan buat gue buka itu MV sampai akhirnya bulan Agustus gua baru bisa buka itu MV... awalnya sih gue udah lupa sama itu MV sampai gue liat itu MV diputer di K-pop chart  yang ada di LBS TV... dan reaksi gue... ya allah bagus banget MV-nya... konsepnya unyu"... dan habis itu gue langsung donlot MV dan 2nd mini albumnya... gue dengerin semua lagu di mini album insane dan lagunya bagus" kaya di 1st mini album 2MYX... gue suka sama INSANE sama Fantasy... bagus bgt... lagunya,,,



Seungyub
MV-nya lucu banget... kayak mereka itu lagi gila terus ada dirumah sakit jiwa gitu... aduh sii seungyup lagi yang jadi pemeranya walaupun semua member berperan sih tapi seungyup yang paling lama shoot-nya... hehehe... unyu" apalagi pas shoot sama kucing" itu... aduh... sama di MV ini yang jadi suster-nya adalah member girlband satu management dengan mereka Rainbow... tapi gue gak tau siapa namanya... hehe...


                  Nah boyband kedua yang buat gue happy dibulan agustus ini juga boyband yang debut tahun 2012 lalu... mereka adalah NU'EST... sebenarnya gue gak terlalu tertarik sama NU'EST walaupun gue ngikutin mereka sejak debut a.k.a pas MV Face... disini gue tertarik sama konsep MV baru mereka Sleep Talking... yang konsepnya kebalik gitu... kalo dae.da.na.da.neo-nya VIXX kan jalanya yang kebalik kalo sleep talking-nya NU'EST ini ruanganya yang kebalik... sempat pusing juga sih nonton nih MV... hehe.




dan juga di MV ini gue beralih ngebias minhyun setelah sekian lama gue ngebias Ren... mian ren... kekekek... Mnhyun disini keren banget... aduh imut" gitu... gue sempet mikir kenapa gak dari dulu aja minhyun kayak gini... pasti gue udah ngebias dia dari dulu... wkwkwkwk Minhyun saranghae... ㄴㅇㅅㅌ you~

Minhyun

                  nah untuk boyband yang ketiga ini... uddah gak diragukan lagi... mereka pinter banget bikin kejutan buat para fans-nya termasuk gue... pada tanggal 28 agustus kemarin Beast melakukan goodbye stage Shadow... jadi sedih deh... tapi di akun official twitter cube-ent beast akan memberi kejutan buat para fans-nya setelah beast sempet berbagi makana buat para fans-nya... walaupun gue kagak kebagian tapi gue seneng aja sih... soalnya idola gue baik banget sama para fans-nya... hehehe... dan ternyata kejutan yang dimaksud adalah dirilisnya MV How To Love di youtube yang berisi cuplikan" gambar"-nya para member Beast dan sebuah note dari masing" member sempet nangis sih... setelah membaca translate dari pesan" member Beast... sampe waktu itu sempet jadi trending di twitter #비스트기다길게 yang artinya I'll be waiting Beast... so sweet banget deh hubungan Beast sama B2uty... jadi bangga deh gue masuk dalam keluarga besar B2uty... hehehe




Aduh... gue beneran terharu sama yang Beast lakuin buat B2uty... bahkan mereka janji bakal segera comeback... pokoknya B2uty selalu menunggu Beast kapanpun itu... gue berusaha sekuat mungkin untuk menjadi B2uty yang baik(?) tapi gue selalu merasa kalo gue masih belum menjadi B2uty yang baik buat Beast... (malah curhat). Suatu saat nanti gue bakal buktiin kalo gue itu ada untuk Beast dengan berdiri di depan panggung kebesaran kalian... aku janji...!!! aku mencintai kalian semua... aku mencintai Beast... sejak kalian hadir dihidupku... semuanya berubah menjadi lebih bermakna... terutama aku ucapkan terimakasih buat Junhyung yang sudah mau menjadi bias tercintaku dan mau menjadi pacar di dunia khayalanku--- pokoknya kalian semua yang terhebat... tidak ada yang akan menggeser posisi kalian in my heart... Beast yang telah membebaskanku dalam keterpurukan di fandom lama...(gak sebut merek, disensor XD) Beast yang membuatku berdiri lagi menjadi kpopers setelah sebelumnya terjatuh... kalian adalah segalanya... you're my everything...



                     Sekarang kita beranjak ke boyband nomor 4... TEEN TOP we gonna rock it drop it top it. Hey don't stop it pop it... yeee... mereka adalah Teen Top yang sukses bikin gue dugeun" sama Rap-nya L.Joe yang jadi opening MV Rocking... jadi tambah lope-lope sama L.joe... hehe... awalnya gue kagak tau kalo MV-nya teen top rilis cz gue lagi gak terlalu fokus karena sakit gue... terus waktu gue buka twitter banyak tuh yang bilang kalo gerakan kaki di dance-nya susah banget... khas banget gaya Teen Top... gue yang seperti biasa selalu penasaran akhirnya buka youtube n langsung donlot tuu MV di Keepvid... kebasaan gue itu donlot MV-nya dulu baru nonton karena modem gue yg lemot jadi burfing terus kalo nonton langsung di youtube... jadi enakan donlot dulu baru nonton...hehe. dan setelah gue liat MV-nya... ya Allah L.Joe rambutnya merah... WOW... seperti yang gue jelasin di postingan gue sebelumnya akhir" ini banya idol kpop yang rambutnya berwarna merah dan gue suka itu... wkwkwkwk dan akhirnya salah satu bias gue L.Joe rambutnya merah setelah bias gue di boyband sebelah VIXX hakyeon rambutnya merah... wkwkwkwk gue langsung terpesona sama L.Joe apalagi pas dance sambil ngerap di awal lagu rocking aduh... ganteng pisan euy...




Selain donlot MV-nya gue juga donlot mini albumnya... rata" lagu di mini album Teen Top Class ini ngebeat semua... kecuali Date... agak slow gitu... Don't I gue suka lagunya gak terlalu ngebeat sih... tapi rap-nya L.Joe sama C.A.P yg bikin ngebeat... dan lagu di mini album bagus" semua...  sampe gue bikin playlish di hape gue semua lagu di mini album ini ditambah INSANE sama Fantasi-nya A-Jax dan 1 lagu VIXX 어둠 속을 밝혀줘 yang menurut gue lagunya bagus bgt... sampe gue pernah ngetweet "gue kecanduan INSANE-nya A-JAX sama Rocking-nya Teen Top"

                        Yap... finally akhirnya kita sampai ke boyband terakhir yang membuat gue seneng di bulan agustus... yang terakhir ini adalah boyband rookie yang paling ditunggu" comebacknya... yang maknae-nya hari ini ulang tahun seperti yang gue sebutin diatas tadi... yup... mereka adalah BTS a.k.a Bangtan Boys.... pada tanggal 27 Agustus kemarin akhirnya BTS merilis Comeback Trailer di akun official youtube BANGTAN TV... dan setelah gue donlot dan lihat Trailer-nya gue langsung disuguhin sama suara RapMons... btw gue lebih suka sebut RapMons daripada Rap Monster cz panjang bgt stage name-nya... suaranya RapMons langsung masuk ditelinga gue dan diproses di otak gue sampai akhirnya gue bilang ya allah DAEBAK BANGET!!! gue suka banget... padahal baru trailer loh belum teaser ataupun MV... masih baru suaranya RapMons loh... belum suaranya Jungkook, J-Hope, V, Jun, Jimin dan Suga... gue akui... gue antusias banget sama comeback-nya BTS... bahkan kayaknya lebih antusias dari comeback-nya EXO atapun Beast (B2uty jahat XD).




dan kabarnya O! RUL8,2? yang mungkin bakal menjadi title album BTS akan rilis tanggal 11 September ini... dan artinya pada tanggal itu gua udah balik ke surabaya dan aktif dengan kegiatan gue dikampus a.k.a kuliah... gue sebenarnya masih ingin liburan dirumah sih... walaupun gue udah liburan dirumah 2 bulan lebih... oke kita tunggu aja comeback dari Jungkook dan para hyung-nya... gue kok yakin kalo comeback-nya BTS bakal booming... cuma feeling aja sih... XD

                      Selesai juga gue bahas memories in August sekarang saatnya gue bahas tentang September Wish... dibulan September ini gue udah mulai aktif kuliah lagi... btw gue udah semester 3 loh yang artinya kesibukan gue bakal banyak, jadwal padet dan berkurang jatah pulang kampung... gue brharap gue dapat melewati semester tiga ini dengan lancar tanpa halangan apapun dan di akhir semester gue dapet nilai dan IP yang memuaskan... gue juga berharap semoga kesibukan gue ini tidak menghalangi kegiatan fangirling gue... wkwkwkwk
O.K See you again~ and don't forget to RESPECT ALL FANDOM AND DON'T BE FANWAR MAKER

No comments :

Post a Comment