2013/09/10

BTS 1st COMEBACK : O! R U L8 2? ~ Everybody say NOOOOO!!!


      Yohoo!!! akhirnya gue balik lagi... dan mian banget yaa... gue belum bisa menuhin janji gue di postingan sebelumnya soal nge-review MV BTOB... soalnya gue udah terlanjur balik ke surabaya dan my bro~ tidak disamping gue... tapi insyaallah gue usahain akan nge-review MV itu sendiri mungkin di postingan selanjutnya... mudah"an gue bisa yah... do'ain dong!!! XD...btw ini adalah postingan pertama gue sejak gue balik lagi ke surabaya... dan sudah mulai berkutat dengan kegiatan" kuliah yang semakin hari semakin padat dan parahnya lagi jatah pulang kampung gue berkurang... jadi sedih deh... btw dari pada gue curhat terus nih gue langsung aja ke inti postingan gue kali ini... seperti di postingan gue sebelumnya gue kan pernah nulis tentang hal" yang paling membahagiakan di agustus dan yang bakalan gue bahas saat ini adalah salah satunya... yaitu BTS... also known as Bangtan Boys... setelah mengeluarkan vidio comeback trailer, concept photo, dan tracklist di akhir agustus lalu... http://bts.ibighit.com/ selalu merilis countdown yang bakal menunjukkan waktu kapan dirilisnya sebuah kejutan atau vidio baru yang akan menunjukkan tentang comeback BTS kali ini... para A.R.M.Y pasti selalu dugeun-dugeun tiap menanti detik demi detik waktu di countdown tersebut sampai di waktu 00:00:00... termasuk gue yang bukan A.R.M.Y terus setia menanti detik-detik countdown tersebut... seru juga sih sebenernya... gue suka strategi-nya BigHit buat bikin para A.R.M.Y menunggu dengan countdown seperti itu... kan jadi jelas kapan vidio ini rilis kapan vidio itu rilis... jadi gak merasa di PHP-in kan... wkwkwkwkwk


      Nah setelah merilis sebuah vidio tentang comeback trailer... BTS melanjutkan dengan merilis sebuah vidio concept trailer dimana dalam vidio berdurasi 2 menit 16 detik ini menampilkan sebuah dance yang sangat energetic, keren banget dance-nya... yang pada awalnya ke 7 member BTS berdiri melingkar dan langsung membuat formasi dance dan memulai dance yang sangat energetic sampai akhirnya ada segerombol polisi(?) mulai mengincar mereka dengan senter atau pistol... (gue gak ngeti banget deh pokoknya) member BTS melakukan gerakan angkat tangan gitu... keren deh pas bagian ini... gue herannya mau ditembak polisi malah terus nge-dance lucu aja liatnya dan akhirnya member BTS tumbang satu persatu gara" ditembak pak polisi... gue bingungnya kapan Rapmon ngilang... perasaan tadi di awal dia ikut ngedance... kalo dari awal ikut ngedance dia juga kena tembak dong... tapi setelah para member BTS tumbang Rapmon muncul dari sebuah pintu surga(?) dan mulai membangkitkan teman"nya yang telah tumbang tadi hanya dengan berkata "What you are waiting for? Get UP! Come On the Boys! Are you ready? LET'S GO!"... oh... btw Rapmon mulai ngilang pas awal" mulai diincar polisi pake senter itu... XD dan akhirnya para member BTS berdiri tegak lagi dan melanjutkan dance mereka tapi kali ini mereka gak nge-dance sendiri... mereka ditemani sama dancers berbaju putih" gitu... sumpah dance-nya itu energetic banget... apa gak capek yaa mereka dance secepet itu... tapi gue suka sih dance-nya dan akhirnya para dancers yang berbaju putih" itu merobek(?) baju para member BTS yang berwarna hitam sehingga para member BTS kini pake baju putih... kenapa sekalian gak naked aja atasnya... kan biar abs-nya nampak semua... XD setelah berganti(?) baju mereka melanjutkan final dance mereka dengan iringan suara Rap-nya Rapmon yang diakhiri dengan kata "Everything you did...Will be exactly what you will be right?" gue kata" korea-nya kagak ngeti XD... dan akhirnya selesailah sudah vidio concept trailer yang berdurasi 2 menit 16 detik tersebut.



      Setelah dirilisnya vidio concept trailer tersebut sebuah countdown baru muncul di official website BTS yang menandakan akan ada sebuah vidio baru yang dirilis setelah countdown tersebut habis atau menunjukkan waktu 00:00:00. dan finally akhirnya satu buah vidio dirilis lagi oleh BigHit yang kali ini ber-title Music Vidio Teaser di dalam vidio ini para member BTS seperti sedang menjadi seorang siswa gitu yang sepertinya sedang akan mengikuti ujian matematika... btw di sekolah BTS ini canggih banget masa papan tulis sama meja-nya berteknologi masa depan(?) banget. di vidio ini jungkook imut banget... sumpah... coba aja dia jadi adek gue... dan btw disini Rapmon gak pake kacamata dan rambutnya diturunin(?) beda banget , jadi gak Rapmon banget gayanya... kan style-nya Rapmon pake kacamata terus rambutnya dinaikin gitu... nah pas waktu para siswa BTS ini mulai mengerjakan soal ulangan matematika kayaknya salah seorang dari member BTS ini yang ketahuan nyontek... tuh liat aja gurunya sampe nunjuk" gitu... dan karena gak terima ditunjuk" pake tongkat besi kek gitu akhirnya para member BTS bertekat untuk mulai memberontak dan mulai melakukan penyerangan terhadap guru mereka...(jangan ditiru ya adik"!!! wkwkwkwk) gue herannya para member BTS baru aja ngerenggangin otot, guru sama para pengewas ujianya udah panik gitu dan akhirnya para pengawas ujian pada maju sambil bawa tameng sama pentungan gitu... kayak mau melawan orang" yang lagi demo... tapi naas bagi mereka karena Jungkook lebih kuat dari mereka... Jungkook dengan tangan kosong berhasil mengalahkan para pengawas ujian beserta guru-nya dan menyisakan sebuah tongkat besi yang buat nunjuk" mereka tadi bengkok... gue heran kayaknya sasaran sebenarnya dari kemarahan member BTS ini tongkat besinya dehh... wkwkwkwkwk btw gue heran kalo Jungkook pake tangan kosong... pasti tanganya Jungkook ada setrumnya... atau jungkook bawa alat apa gitu yang bisa nyetrum orang wkwkwkwkwk. dan disinilah akhir vidio Music Vidio Teaser yang berdurasi cukup singkat ini... yang berdurasi kurang lebih 1 menit 7 detik... tapi walaupun singkat... gue akuin kalo vidio ini bagus banget dan bikin gue makin penasaran sama full MV-nya... pokoknya satia menunggu aja deh... hehe




SUGA
      Dan seperti sebelumnya  official website BTS merilis sebuah countdown  lagi yang semakin membuat gue asdfghjkl... seperti yang udah gue bilang di postingan sebelumnya kalo gue sangat antusias sekali sama 1st comeback BTS kali ini... gue ngerasa bakalan asik dan seru... gue suka Jungkook karena bias gue di BTS Jungkook... tapi pada 1st comeback BTS ini SUGA imut banget dan mengoyahkan hatiku yang membuat gue jadi confused antara memilih Jungkook atau Suga sebagai bias gue di BTS... kenapa suga di 1st comeback ini imut banget... imut-nya 11:12 lah sama Jungkook bahkan hampir menyaingi keimutan Jungkook... kata temen gue si SungHyo... gantengan Jungkook... katanya Suga itu imut-nya kaya cewek gitu a.k.a girly banget gitu... kalo Jungkook imut-nya imut manly gitu... gue setuju sih sama pendapat temen gue... tapi keimutan Suga sudah terlanjur bikin gue asdfghjkl.
JUNGKOOK
Tapi walaupun gitu... gue sudah memutuskan untuk tetap menjadikan Jungkook bias gue di BTS walaupun sesekali gue masih melirik Suga... wkwkwkwkwk jadi merasa menghianati adek kecil gue si Jungkook... bagi gue Jungkook adalah yang paling perfect di BTS.... liat aja tuh bibirnya, matanya, wajahnya, perfecto banget... gue gak nyesel deh pilih dia sebagai bias gue... wkwkwkwkwk nah kita kembali membahas tentang countdown tadi yah... kok gue malah bahas bias gue sih... kekekeke nah setelah waktu di coutdown tersebut habis... BigHit merilis sebuah vidio lagi yang kini ber-title Album preview dimana didalam vidio ini berisi cuplikan cuplikan lagu" yang ada dalam album O! R U L8 2? beserta concept photo BTS dan menurut gue setelah mendengarkan cuplikan" lagu"-nya gue langsung suka sama salah satu track yang berjudul N.O yang kemungkinan bakal menjadi lagu utama di album mereka kali ini... suka banget sih sama everybody say NOOOO!!! jadi gak sabar nunggu full albumnya rilis... terutama MV-nya dong... XD

      Tak tanggung" official website BTS kembali merilis sebuah countdown gue ngerasa mungkin nasip para A.R.M.Y selalu mantenging itu countdown pasti kayak lama banget... hehehe kali ini mereka merilis sebuah Music Vidio Teaser lagi... yag kali ini beda setting... di Teaser kali ini para member BTS berdiri di puncak tangga gitu sambil ditemani para pemain biola atau violin (gue kagak terlalu tau sih soal alat musik ini XD) disisi kiri dan kanan tangga yang berjajar dari atas ke bawah... cewek" lagi pemain violin dan biola-nya... juga diselingi dengan konsep dance mereka nantinya di full MV N.O... kali ini durasinya sangat singkat banget cuma sekitar 27 detik... dan di vidio ini gue kembali dibuat asdfghjkl sama Suga... ya allah kenapa Suga imut banget di sini... gue gak mau berpaling sama Jungkook... gue suka banget sama instrument biola atau violin di lagu N.O ini... enak banget di dengerinya...



























      Nah itu tadi pembahasan gue soal vidio demi vidio yang dirilis BTS dan penantian countdown demi countdown untuk segera melihat full MV dari BTS ini... btw kayaknya hari ini adalah countdown terakhir yang dirilis oleh official website BTS soalnya menurut jadwal besok full MV-nya sudah rilis... dan dilanjutkan dengan perilisan album pada keesokan harinya... nah so para A.R.M.Y keep calm yah... penantian kalian menunggu countdown demi countdown akan terbayarkan sudah... tinggal besok loh... dan besoknya lagi albumnya rilis... para A.R.M.Y udah nabung buat beli 1st full album-nya BTS belom??? ini full album loh... full album... bukan mini album... kan kebanyakan rookie lebih suka merilis mini album dulu ketimbang full album... dan kali ini BTS langsung merilis full album loh... nah... cukup sampai disini gue bahas tentang vidio" yang dikeluarkan BTS sebelum puncaknya besok... kalo misalnya ada kesalahan informasi, penulisan atau apalah... mohon dimaklumi yah... soalnya gue agak blank gara" matkul yang semakin berat ini... T.T... okay... gue rasa cukup sampai disini postingan gue... dan selalu satu pesan gue buat para kpopers RESPECT ALL FANDOM AND DON'T BE FANWAR MAKER~ okay~ yang suka fanwar cepet tobat yah... bye~


No comments :

Post a Comment