2013/09/28

INFINITE "Request" for Samsung Galaxy Music




      Morning everybody~ gue balik lagi nih yee... dan kalian tau kagak gue sekarang ada dimana? gue sekarang ada di my beloved hometown a.k.a KOREA!!! atau lebih tepatnya Korea-nya Indonesia atau lebih tepatnya lagi KOta REog Aseli (PONOROGO)... yeah! setelah 3 minggu gue berurusan dengan tugas kuliah di ibukota jawa timur sono akhirnya gue pulang juga ke kampung halaman tercinta ini... walaupun besok pagi gue harus balik lagi ke ibu kota yang panas itu... hoho... gue curhat lagi nih ceritanya... oke dari pada gue terus curhat... gue akan memberitahu tema dari postingan gue kali ini... dan temanya adalah tentang INFINITE~ salah satu boyband favorite gue nih... setelah merilis Destiny... kali ini Infinite bekerja sama dengan Samsung galaxy merilis sebuah single yang berjudul "Request" dan lagunya asik banget sih... dari awal" kemunculan teaser, instrument dari lagu ini sudah begitu familiar di telinga gue... hayo kalian yg pake samsung galaxy pasti udah bisa nebak" kan instrument apakah itu... wkwkwkwkwk



Nah... bagi pengguna samsung galaxy... ada bagian dari instrument lagu Request ini mengambil sebuah instrument dari ringtone khas samsung galaxy yang berjudul "Over the Horizon" ringtone ini jelas" udah menjadi ciri khas dari produk samsung galaxy... gak begitu aja ketika hape samsung galaxy mau nyala pas mau muncul tulisan atau logo samsung pasti akan kedengeran instrument ini... yaiyalah... kan lagu ini emang buat samsung galaxy... jadi harus ada ciri khas dari samsung galaxy-nya dong... hehe.

      Ngomongin soal lagu single ini... cuma ada satu lagu yang berjudul Request disertai dengan Instrument dari lagu request tersebut... jujur gue lebih suka kalo ada tambahan instrument kayak gini... apalagi yang instrumentnya keren kayak gini jadi gak bosen dengerinya... dan instrument piano-nya lebih ketara banget... jadi lebih enak didengerin... gue tadi udah donlot single-nya di K2nblog... dan tau gak donlotnya cepet banget dirumah gue... gue sempet gak nyangka kalo bakal secepet ini... tumben modem gue bisa diajak kerja sama... wkwkwkwkwkwk. besar file-nya sekitar 17 MB dan gue donlot gak nyampek 5 menit... padahal kalo gue donlot di surabaya bisa nyampek 10 menit lebih... mungkin karena di rumah gue jarang banget yang pake modem smartfren jadi gue bisa bebas... hehe... sekalian gue akan bagi link donlot buat single Infinite ini dari K2nblog yee...



[Single] Infinite – Request (Galaxy Music)
Full Download >>> [download] by: MediaFire
Single Download >>> 1. Request [download] by:Rockdizfile
                                    2. Request (Inst.) [download] by:Rockdizfile
                                                      3. Album cover [downloadby:Rockdizfile




      Dan buat yang belum donlot cepet donlot... yang belum liat MV-nya cepet liat atau di donlot sekalian... wkwkwkwk... gue sih udah donlot lagu-nya, udah liat MV-nya di youtube... jarang" nih gue liat langsung MV di youtube... berhubung seperti yg gue bilang di atas kalo modem gue bersahabat sekali kali ini... jadi gue dengan nyaman bisa liat ini MV langsung dari youtube... walaupun gue belum donlot MV-nya... hehe. mungkin setelah postingan ini gue bakal langsung donlot MV-nya cuz MV-nya bagus sih... gue suka pas bagian pada naek sepeda itu... dan buat bagian lainya gue agak gak merhatiin soalnya kalo liat di youtube kurang jelas... yang jelas banget kalo myungsu tetep keren atau mungkin tambah keren... tapi di MV ini gue ngelirik Sunggyu masaaa... heheh... sebagai bonus dari postingan gue kali ini... gue kasih lyrics/lirik plus sama english translate-nya... baik kan gue... wkwkwkwkwk

INFINITE "Request" Lyric

Romanized
By: kpoplyrics.net

Geuga gobaekhaewatdago chukhahaedallago
Cheom boneun haengbokhan miso
Himdeulge mannatdamyeonseo yeongwonhalgeorago
Hankkeot deultteo eurpgo isseo
Ireon neorado namui yeojarado ajik nan niga jonni
Gajil su eopdaedo yeongyeong andoendaedo gwaenchanha
I’ll be love i believe

Igijeogin yoksimi nal deulleobuteun jipchagi neol
Bireomeogeul sarangeul oechyeo seoreopge seoreopge wonhanda
Neol bogo isseo neul aetage
Neon geumjidwaesseo seoreopge seoreopge wonhanda

Nado namjarago han beon yonggi naesseotdamyeon
Urineun dallajyeosseulkka
Mal eobsi gyeoteul jikimyeon arajul georago
Naega eoriseogeonnabwa
Ireon narado miryeonhan narado simjangeun tteugeounde
Malhal su eopdaedo gihoel nochyeotdaedo gwaenchanha
I’ll be love i believe

Igijeogin yoksimi nar~ deulleobuteun jipchagi neor~
Bireomeogeul sarangeul oechyeo seoreopge seoreopge wonhanda
Neol bogo isseo neul aetage
Neon geumjidwaesseo seoreopge seoreopge wonhanda

Neol ikkeuneun bunwigi all my passion
Beoseonagi himdeulji future oriented world,
Da biseutae boijiman i am different
I am the innovation like a mirage

Nae mami meomchujil anha ikkeuneundaero kkeullyeogabollae
Nan aninde andoeneunde
Neoman aneun nae mami nal hamkkehaetdeon sigani neol
Jugil nomui sarangeul deulchwo seoreopge seoreopge bureunda

Igijeogin yoksimi nar~
Ireon naega sirheo
Deulleobuteun jipchagi neor~
Deoreopgedo sirheo
Bireomeogeul sarangeul oechyeo
Michidorok neoreul
Seoreopge seoreopge wonhanda


English Translation
By: popgasa.com

You tell me he confessed to you, asking for my congratulations
With a happy smile I saw for the first time
Chanting excitedly that it was a difficult start and that it will last forever
Even so, even if you’re another guy’s girl, I still like you
Even if I can’t have you, even if we can never be, it’s alright
I’ll be love, I believe

A selfish greed and a clinging obsession
I shout for this damn love, sadly, sadly, I want you
I am always looking at you anxiously
But now you are forbidden
Sadly, sadly, I want you

If only I took courage like a man, would we have been different?
I thought you would realize if I protected you by your side without a word but I was a fool
Even so, even though I’m a fool, my heart is hot with passion
Even if I can’t tell you, even if I lost my chance, it’s alright
I’ll be love, I believe

A selfish greed and a clinging obsession
I shout for this damn love, sadly, sadly, I want you
I am always looking at you anxiously
But now you are forbidden
Sadly, sadly, I want you

The atmosphere that leads you (all my passion)
It will be hard to escape (future-oriented world)
It may all look the same but I am different
I am the innovation like a mirage

My heart won’t stop, I want to go as I am led
Although I’m not the one, although I shouldn’t
But I have my heart that only knows you, the times we spent together
I’m revealing this damn love and I sadly, sadly, call out

A selfish greed
I hate myself for being like this
A clinging obsession
I really hate it
I shout for this damn love
Crazily, sadly, sadly, I want you


      Nah segitu dulu ya postingan gue kali ini... mumpung gue dirumah dan modem gue lagi asikk nih... gue mau donlot" dulu... wkwkwkwkwk daripada besok udah keburu balik ke surabaya lagi... hehe... oke gue balik dulu yaa... sampai ketemu dipostingan gue selanjutnya walaupun gue gak tau mau posting apa lagi... wkwkwk yang pentng kalian tunggu gue aja yah... bye bye~

"RESPECT ALL FANDOM AND DON'T BE FANWAR MAKER"

No comments :

Post a Comment