2014/08/16

[COMEBACK] BTS 1st Full Album : DARK & WILD



     Annyeong haseyo... balik lagi sama gw yg ngangenin... (eg banget deh... xD) btw udah lama bgt gw udah eg update ini blog... awalnya pengen update pas Beast comeback kemarin tapi eg ad waktu soalnya pas waktu ujian akhir dan liburan... mw update pas liburan tapi inet di kampung halaman tekor... tapi alhamdulillah inet sekarang udah lumayan lancar... awalnya mw update comeback Beast tapi udah terlambat kan... sekarang Beast aja udah mengankhiri masa comeback mereka... padahal bagus banget comeback mereka kali ini... aduh... mas Yong Junhyung makin kece aja tiap comeback... wkwkwkwk dan mw curhat dikit nih yaa... btw album Beast gw masih ada di tempat kost... padahal awalnya mw nungguin sampe albumnya dateng tapi berhubung waktu liburan datangnya lebih cepet dari albumnya gw akhirnya pergi liburan duluan aka pergi pulang kampung halaman gw duluan... dan akhirnya album gw diterima sama ibu kost dan mudah"an album gw dirawat baik" sama ibu kost... dan mungkin ini juga bakal berlaku sama album baru bangtan yg baru gw pesen beberapa hari lalu... kira" bakal datang sebelum gw balik ke kost... penasaran banget dapet photocardnya siapa... mudah"an dapet Junhyung deh... ultimate bias gw... xD


     Ne~ karena comeback Beast udah berlalu kali ini gw mw bahas boyband kesayangan gw yg satu lagi yg mau comeback nih... siapa lagi kalau bukan BTS. Perasaan kemarin BTS baru ngeluarin repackage dari mini album Skool Luv Affair sekarang udah main ngeluarin full album aja... full album loh... wah... BTS emang kece gilak... gw kemarin sempet saling ngomong sama temen gw uang kita udah habis buat beli barang" BTS cz hampir tiap bulan ada aja yg dikeluarin Bighit tentang BTS, bahkan kemarin ada summer package dan gw sama temen gw mutusin buat eg beli... alasanya kita beli album selanjutnya aja... lagian Beast juga mw comeback... begitulah kata temen gw, waktu itu gw sama temen gw ngira kalo BTS bakal comeback akhir tahun atau tahun depan... tapi ternyata dugaan kita salah... ternyata BTS comeback lebih cepat dari yg diperkirakan... BTS comeback Agustus... padahal awalnya gw kira BTS masih sibuk buat ke luar negeri kayak yg kemarin kemarin mereka ke LA sampai beberapa minggu balik ke korea terus pergi lagi... ternyata dibalik semua itu bakal ada full album yg akan mereka rilis... bicara soal konsep comeback mereka kali ini... kan waktu comeback skool luv affair ada kabar kalo album ini adalah album terakhir mereka dengan konsep skool aka anak sekolahan gitu yg pakek seragam" gitu... waktu itu gw penasaran konsep apa yg bakal dibawa oleh BTS... gw kan sukanya konsep dark fantasy gitu kayak konsepnya VIXX contohnya konsep MV Hyde sama Voodoo gw suka banget tuh... dan ternyata konsep mereka kali ini tentang cinta" gitu walaupun ketiga album sebelumnya juga masih ada cinta"nya tapi di album kali ini lebih mendalam aja... terbukti dengan teaser buat cover albumnya tertulis "LOVE HURTS, IT CAUSES ANGER, JEALOUSY, OBSESSION, WHY DON'T U LOVE ME BACK?" udah ketara banget kalo kata" ini wow banget... gw suka... wkwkwkwkwk. terus tittle albunya DARK & WILD bakal kayak apa tuh??? kita liat aja ntar gimana... xD



     Seperti biasa comeback BTS kali ini sama seperti comeback BTS sebelumnya... mereka merilis sebuah countdown di websites resmi mereka (http://bts.ibighit.com) dan disetiap akhir countudown akan dirilis teaser" dari album mereka... dan yg dirilis oleh bighit pertama kali pada 6 agustus adalah video yg menampilkan trailer dari album mereka dilanjutkan di 2 hari berikutnya (8 agustus)  dengan dirilisnya photo teaser #1 yg menampilkan masing" member yg masyaallah kecenyaaa... Suga rambutnya merah loh... secara kan gw suka banget cowok yg rambutnya merah seperti yg gw bahas sebelumnya di postingan gw dan kebanyakan bias gw pernah rammbutnya merah... walaupun si Yong Junhyung belum sih  xD dan setelah photo teaser #1 bighit ngeluarin countdown lagi dan keesokanya (9 agustus) bighit ngeluarin photo teeaser #2 yg menampilkan mereka semua/group walaupun ada photo yg berpasang"an kayak suga sama jin, rapmon sama v, dan yg terakhir jhope sama jimin dan golden maknae jungkook...


gw suka banget gaya Suga di photo teaser yg satu ini... dia terlihat manly banget... swag lah... (Suga kan emang selalu swag ^^) makanya photo yg ini gw jadiin header blog gw yg baru... ngomong" soal header blog baru gw ganti hari ini wkwkwkwk... padahal header blog gw yg lama pas jaman" haruman/just one day. dan ada lagi photo group yg satunya lagi...



    Dan setelah merilis teaser photo yang dijadiin 2 part bighit kembali membuat countdown dan akan merilis sesuatu yg paling ditunggu" dalam comeback... apalagi kalau bukan teaser MV... sama seperti teaser photo bighit juga merilis teaser MV dalam 2 part. Teaser MV yg pertama dirilis oleh bighit pada 12 agustus yg kata temen gw member BTS di teaser pertama pada ngamuk"... wkwkwkwk



di teaser pertama gw eg terlalu perhatiin suga sih... kan suga lagi maen basket kan udah biasa lahh... dia tetep kece kayak gitu... yg terus gw perhatiin di teaser pertama ini si taehyung yg rambutnya basah basahan... kesanya sexy banget gitu... adoh adek gw udah besar... wkwkwkwkwk jungkook pas mukul piano itu juga kece gilak... dan gaya rambutnya si jehop pantes banget sama dia kece... intinya di teaser pertama ini BTS kece" semua dah.... di hari berikutnya bighit melanjutkan perilisan teaser MV yg kedua...



di teaser kedua ini BTS udah mulai bocorin dance-nya di lagu utama mereka 'Danger' dan lagi" di teaser kedua perhatian gw tertuju pada taehyung... suaranya makin sexy aja ni anak... dan gw juga suka part dance taehyung yg nyilangin tangan di depan dada itu... aduh sexy banget... tapi walaupun begitu bias gw tetep suga kok... eg ganti... wkwkwkwk taehyung hanya selingan(?) saja... wkwkwkwkwk dan dari kedua teaser diatas gw jadi suka nyanyiin penggalan lagu danger yg ada di teaser tersebut... penggalan lagu yg ini nih... "Jangnanhae neo, dodaeche naega mwoya..." gw suka banget penggalan lagu itu... gw yakin lagu Danger ini bakal jadi hits deh... amin... semoga aja... nge-hits kaya goodluck-nya Beast... xD

     Karena kali ini bangtan merilis full album pastinya track/lagu yg ada dalam album tambah banyak dong yah... awalnya gw mikirnya gini... mini album aja ada 10 tracks gimana dengan full albumnya... dan ternyata setelah bighit merilis tracklist buat album DARK & WILD ini ternyata ada 14 tracks... yah yg penting lebih banyak walaupun cuma selisih sedikit sih dari mini album... oh iya hampir lupa... gw belum bahas soal pre-streaming... bighit juga merilis pre-streaming yg menampilkan sebuah lagu yg di produseri oleh suga... gw hampir lupa bahas ini tadi... wkwkwkwk lagu ini judulnya LET ME KNOW... pas gw pertama kali dengerin di pre-streaming gw langsung jatuh cinta sama ini lagu sampai tak dengerin berkali kali. eg bosen" dah... xD


dan seperti yg kalian liat lagu pre-streaming LET ME KNOW ini ada di track nomor 5... xD seperti biasa BTS di full album ini juga menyertakan Intro, BTS cypher, Interlude, Outro yg menjadi ciri khas tersendiri dalam album" BTS. Danger di track nomor 2 dilingkari merah menandakan bahwa lagu Danger bakal menjadi lagu utama di full album pertama BTS ini, dan banyak komposer yg terlibat di album BTS kali ini seperti supreme boi walaupun gw sebenarnya ngarep kalo BTS bakal nyanyi bareng sama ex-BTS kayak Kidoh atau Ikje(i11evn) tapi mudah"an ntar Bang PD-nim buat projek BTS x ex-BTS buat nyanyi bareng gitu wkwkwkwkwk... amin... ngarep banget dah gw... secara gw juga nge-fans banget sama kidoh (bias gw di toppdoog) sama mas Ikje (i11evn). dan btw album BTS ini kabarnya bakalan dirilis tanggal 21 agustus ntar... dan buat para ARMY udah pada preorder album BTS ini belum... bagi yg belum cepet preorder deh... gw kasih bocoran penampakan 1st full albumnya BTS deh... xD


di album BTS kali ini eg ada bonus posternya (secara kan album BTS yg ada bonus posternya cuma mini album O! R U L8, 2? doang u,u)... cuma ada 1 CD, 1 photobook, 2 random postcard, dan mungkin random polaroid. kata temen gw semacam ada sekitar 700 polaroid gitu terus kalian bakal dapet polaroid kalo kalian beruntung... semacam polaroidnya limited edition gitu... kalo gw ngarepnya sih dapet polaroidnya kan lumayan tuh ada tulisan sama tanda tanganya... wkwkwkwk tapi gw kira bakalan sulit buat dapet polaroidnya... secara kita berebut sama ARMY di seluruh dunia buat dapetin tuh polaroid sedangkan polaroidnya cuma berjumlah 700 lembar saja... coba bayangkan.... tapi walaupun eg dapet polaroid ntar kita suyukurin aja dah... kan udah dapet 2 photocard terlebih kalo kita dapet photocardnya bias... (ngarep banget dapet photocard-nya suga) btw gw udah 4 kali beli album BTS eg pernah dapet PC-nya suga... kemarin yg album O! R U L8, 2? gw dapet PC-nya Jhope, yg Skool Luv Affair gw dapet PC-nya Rapmon, terus yg terakhir yg SLA Special Addition gw dapet PC-nya Jimin sedangkan yg album No More Dream kan eg ada Photocard... gw ngarepnya kali ini gw dapet photocard-nya Suga... Amin ya Allah...

   Okelah... gw rasa gw harus mengakhiri postingan gw kali ini... mata gw udah empet mandangi layar laptop terus... padahal sehari aja eg bisa kalo eg mandangi layar laptop... wkwkwkwkwk buat kalian yg menunggun full MV-nya BTS yg sabar aja yaa... gw juga penasaran banget sama MV-nya apalagi dance-nya itu loh.... doh keinget sama part-nya Taehyung wkwkwkwkwk dan yg lebih sabar lagi buat nungguin albumnya dateng ditangan dan melihat dapet photocard siapa? Suga amin... amin... dan finally... cukup sampai disini yah... sampai bertemu di postingan gw selanjutnya... gw Herizkha Ai selaku anae-nya Yong Junhyung dan Min Yoongi undur diri dulu... pye~ pye~ sampai bertemu kembali dilain waktu wkwkwkwkwk

NB: kalau ada pertanyaan yg ingin ditanyakan (?) silahkan tinggalkan komentar atau tinggalkan pertanyaan di Ask.fm! terimakasih... ^^

"RESPECT ALL FANDOM AND DON'T BE FANWAR MAKER"

No comments :

Post a Comment