2013/09/03

[Know More] BTS || Bangtan Boys || 방탄소년단 || 防彈少年團 || Bulletproof Boy Scouts


BTS Debut Album Cover "2 Cool 4 Skool"

Name : Bangtan Boys
Hangul : 방탄소년단
Hanja : 防彈少年團
Also known as : Bulletproof Boy Scouts
Origin : Seoul, South Korea
Genres : K-Pop, Hip-Hop
Years active : 2013-present
Labels : Big Hit Entertainment
Members : Jin, Suga, J-Hope, Rap Monsters, Jimin, V, Jungkook



Source : Wikipedia




      Yuhuuu~... annyeong! setelah Know More M.Pire di postingan lalu... sekarang gue bakal kasih Know More lagi... tapi sekarang tentang boyband rookie BTS a.k.a Bangtan Boys... mungkin agak telat sih... dan gue yakin para kpopers udah pada tau siapa itu Bangtan dan mungkin udah pada hapal wajah para membernya terlebih mungkin ada yang sudah terdaftar sebagai seorang A.R.M.Y... eits... yang dimaksud Army disini bukan para tentara yang serem itu loh... tapi A.R.M.Y yang tak lain adalah nama fandom dari BTS... hehe... lucu yaa nama fandomnya... BTS itu masih rookie loh tapi udah ada nama fandomnya... bandingin tuh nama boyband sebelah... *lirik EXO* yang belum ada nama fandom *digampar EXO stan* bercanda kok... cepat atau lambat EXO akan punya nama fandom sendiri kok... EXO stan yang sabar aja... A.R.M.Y itu singkatan loh... singkatan dari kata Adorable Representative M.C for Youth. keren kan...??? keren dong...

      Bangtan Boys  (방탄소년단) atau BTS merupakan sebuah boyband korea yang bergenre Hip-Hop yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment yang kabarnya adalah adik perusahaan dari JYP Entertainment yang menaungi Wonder Girl, 2PM, 2AM, dll. BTS terdiri dari 7 member yang semuanya adalah namja keren (pastinya dong) dan mereka memulai debut mereka pada 12 Juni 2013 dengan single andalan mereka No More Dream yang langsung membuat gue jatuh hati sama ini MV dan tak lupa gue berburu bias di BTS... waktu pertama kali gue liat MV No More Dream gue langsung terpesona sama member yang kebagian part Arasseo eomma bla bla bla dan akhirnya setelah ngubek-ngubek google akhirnya gue tau kalo namanya Jungkook... dan dia 97lines 3 tahun lebih muda dari gue... sampe adek gue bilang kalo gue pedofil masaaa... gara" gue suka yang lebih muda... yah... itulah keuntungan jadi kpopers kita bisa mendapatkan yang lebih muda walaupun hanya dalam alam khayalan...eciyeee...





       Teaser pertama dari BTS pertama kali dirilis oleh  BANGTAN TV/ibighit (Official BTS/BigHit-Ent youtube account) pada tanggal 26 mei 2013 yang menmpilkan konsep Hip-Hop, deep voice rap, dan memperkenalkan nama" dari ketujuh member BTS, setelah itu pada tanggal 2 Juni 2013, BTS merilis Image Teaser untuk V, disusul oleh rilisnya Image Teaser Jin, Jimin, dan Jungkook. Image Teaser kedua dirilis pada tanggal 3 Juni 2013 yang menampilkan J-Hope, Suga, dan Rap Monster pada Image Teaser terakhir yang dirilis pada tanggal 6 Juni 2013. Bersamaan dengan dirilisnya Image Teaser terakhir... BTS juga merilis Tracklist untuk album debut mereka "2 Cool 4 Skool" dan pada tanggal 12 Juni 2013 BTS merilis Official Music Vidio untuk debut single mereka No More Dream pada official youtube account mereka.




      Debut single BTS No More Dream sangat menuai sukses di pasar Korea terutama juga dihati para  A.R.M.Y dan Kpopers... termasuk gue... banyak Kpopers yang menanti-nanti comeback BTS setelah No More Dream. dan yah... gue selama berminggu" kecanduan sama No More Dream dan We Are Bulletproof Pt.2... sampai hapal itu lagu... yah BTS emang udah sukses menebar Virus ketenaran mereka... dan akhirnya setelah penantian panjang para A.R.M.Y (perasaan gak panjang kok... cuma sebentar XD) Teaser pertama untuk "O! R U L8 2?" dirilis pada tanggal 26 Agustus 2013 yang membuat para A.R.M.Y berdebar-debar a.k.a  dugeun-dugeun karena suara rap-nya rap monster yang ada di teaser ini dengan beberapa gambar animasi yang menunjukkan gaya musik BTS dan pada akhirnya dua buah logo BTS bertabrakkan dan menyebabkan kaca terpecah belah... sumpah keren banget pas bagian ini... hehe... di akhir teaser, judul comeback ditulis dengan warna merah yang tampak kontras dengan background putih dengan tanggal comeback mereka yang tepat dibaah judul comeback 2013.09.11. Image teaser untuk comeback mereka kali ini dirilis pada tanggal 29 Agustus yang menampilkan para member dengan pakaian putih dan background putih yang menakjubkan... *Jungkook keren banget di teaser-nya*




      Oke kali ini gue bakalan kasih tracklist untuk album BTS "O! R U L8 2?" gue gak tau sih ini mini album atau full album... tapi dilihat dari jumlah lagunya ini kayaknya full album... karena di album ini terdiri dari 10 track... di Wikipedia tertulis Studio Album... gue gak tau deh pokonya... langsung aja gue kasih track list-nya...


Tracklist

  1. "O, R U L8, 2? (Oh, Are You Late Too?)" (Intro) 
  2. "N.O" 
  3. "We On" 
  4. "R U Happy Now?" (Skit) 
  5. "If I Ruled The World" 
  6. "Coffee" 
  7. "BTS Cypher Part. 1" 
  8. "진격의 방탄" (The Rise of Bangtan) 
  9. "팔도강산" 
  10. "Luv In Skool" (Outro) 


      Gue udah kasih bocoran tracklis untuk studio albumnya BTS dan sekarang saat-nya gue kasih profile para member BTS... jujur gue pas di No More Dream hapal banget nama" dan wajah" member-nya BTS... tapi setelah liat image teaser "O! R U L8 2?" kemarin gue langsung Blank gue gak tau yang mana Jungkook... yang gue tau cuma Rap Monster... soalnya style-nya mudah dikenali... Mungkin dari para Kpoper banyak yang belum hapal member" BTS makanya gue kasih profile" membernya sekarang... oke tanpa banya bicara kita mulai bahas membernya satu" yaa... 



RAP MONSTER




Name : Kim Namjoon (김남준)

Stage Name : RAP MONSTER (랩몬스터)

Nickname : RapMon, Leader Mon, God of Destruction

D.O.B : September 12, 1994

Height : 181cm

Weight : 64kg

Blood Type : A

Family : Dad, mom, younger sister

Role : Leader, rapper



SUGA




Name : Min Yoongi (민윤기)

Stage Name : SUGA (슈가)

Nickname : Motionless Min, Dad

D.O.B : March 9, 1993

Height : 176cm

Weight : 57kg

Blood Type : O

Family : Dad, mom, older brother

Role : Rapper



JIN




Name : Kim Seok Jin (김석진)

Stage Name : JIN (진)

Nicknames : Pink Princess, Jin Princess

D.O.B : December 4th, 1992

Height : 179cm

Weight : 60kg

Blood Type : O

Family : Dad, mom, older brother

Role : Vocal, Visual



J-HOPE




Name : Jung Hoseok (정호석)

Stage Name : J-HOPE (제이홉)

D.O.B : February 18, 1994

Height : 177cm

Weight : 59kg

Blood Type : A

Role : Rapper, Dancer



JIMIN





Name : Park Jimin (박지민)

Stage Name : JIMIN (지민)

Nicknames : Park Jiminnie, Dooly

D.O.B : October 13, 1995

Height : 175cm

Weight : 60kg

Blood Type : A

Family : Dad, mom, younger brother

Role : Dancer, Vocal



V




Name : Kim Taehyung(김태형)

Stage Name : V (뷔)

Nicknames : Taetae, Mongtae (Blank Tae)

D.O.B : December 30, 1995

Height : 178cm

Weight : 58kg

Blood Type : AB

Family : Dad, mom, younger sister, younger brother

Role : Vocal



JUNGKOOK




Name : Jeon Jungkook (전정국)

Stage Name : JUNGKOOK (정국)

Nicknames : Jeon Jungkookie

D.O.B : September 1st, 1997

Height : 177cm

Weight : 61kg

Blood Type : A

Family : Dad, mom, older brother

Role : Maknae, Vocal, Dancer, Rapper



Source : BULLETPROOF (Tumblr)



      Nah... akhirnya selesai juga kan bahas member"nya BTS... yang belum hapal cepet dihapalin yah... yang belum punya bias cepet pilih bias... dan yang ngefans banget sama BTS cepet gabung sama A.R.M.Y...!!! dan buat para A.R.M.Y keep calm yah soalnya tanggal 11 nanti BTS bakal mengguncang hati kalian... gue juga sih... soalnya seperti dipostingan gue sebelumnya... gue antusias banget sama comeback pertama BTS ini... bahkan lebih antusias dari comeback EXO ataupun Beast... yang membuat gue serasa menjadi B2uty jahat... wkwkwkwk... oke... gue rasa cukup sampai disini pembahasan gue tentang BTS... mungkin ada yang kurang termasuk fakta member"nya... sebenarnya gue males cari sih... tapi sebisa mungkin bakal gue update kok... dan untuk para A.R.M.Y dan para kpopers hanya satu pesan gue always RESPECT ALL FANDOM ADN DON'T BE FANWAR MAKER! ^^








No comments :

Post a Comment