2014/09/22

[KNOW MORE] DNH a.k.a DaeNamHyup



      Hello... gimana kabarnya? xD kalo kabar gw baik" aja nih...(eg ad yg nanya xD). kali ini gw balik lagi ke blog tercinta gw ini... gw mau berbagi sesuatu lagi dengan kalian pembaca setia blog gw... (emang ada pembaca setia di blog gw ini?). Gw balik membawa sebuah hip-hop crew, bagi kalian yg Army atau yg sekedar suka sama Bangtan ataupun yg suka ToppDoog juga pasti sudah eg asing sama hip-hop crew yg satu ini... karena... ada 2 member dari bangtan maupun toppdogg yg bergabung di hip-hop crew ini... mereka adalah... DNH, yg merupakan singkatan dari DaeNamHyup... mau lebih mengenal mereka kan? oke akan gw kenalin satu" sama member"nya yaa... siapa tau ada yg nyatol dihati kalian... wkwkwkwk


     DaeNamHyup a.k.a DNH adalah sebuah hip-hop crew dari korea selatan yang beraggotakan 10 orang yg berbakat dalam hip-hop music, para member sudah pernah meproduseri lagu mereka masing"... mereka adalah Marvel J (Leader), i11evn (bias gw di DNH ^^), Kidoh (bias gw di ToppDogg), Supreme Boi, Kyum2, Rap Monster (Bangtan Boys), Samsoon, Illipse, Iron, dan yg terakhir DJ Snatch. 
     
   DNH kan singkatan dari DaeNamHyup (대남협), ternyata DaeNamHyup memiliki sebuah kepanjangan lagi... atau kiranya nama yg lebih panjang yaitu DaeNam Juseon Hip-Hop Hyup Dongjuhap (대남조선힙합협동조합) yang memiliki arti Great Southern Joseon Hip-Hop Cooperative. 

     Oke... setelah penjelasan tentang apa itu DNH dan asal mereka... kali ini gw mau kenalin kalian sama member DNH satu persatu... sejujurnya gw belum kenal semua sama member DNH, paling yg kenal cuma Ikje (i11evn), kidoh, Rapmon, sama Supreme boi doang... tapi gw udah berusaha buat mengenal mereka lebih dalam... ciyeee... gw akan kenalin kalian sama para member DNH, tapi maap ya sebagian member mungkin eg ada foto nya, soalnya aku masih bingung nyarinya wkwkwkwk... oke langsung saja... xD.


Marvel J w/ Iron
Marvel J

Marvel.J (Leader) 


Stage name: Marvel.J (마블제이)

Real name: Jung Taegyun (정태균)

Twitter - MarvelJ94

Facebook - Taegyun Jung

Ask.fm - MarvelJ94

***


i11evn a.k.a Ikje
Choi Ikje <3

i11evn


Stage name: i11evn (일레븐)

Real name: Choi Ikje (최익제)

Birthday: February 19, 1987

Blood type: A

Label: FACTORY BOi Production

Crew: Grandpics

Twitter - @ikje11

Facebook - Ik Je Choi

Instagram - lilkrnboi

Youtube - ikje choi


 i11evn a.k.a Choi Ikje adalah member training untuk Bangtan Boys, tapi ia mengundurkan diri sebelum Bangtan debut karena sebuah alasan pribadi.

***


Kidoh

Kidoh ToppDogg

Kidoh


Stage name: Kidoh (키도)

Real name: Jin Hyosang (진효상)

Birthday: December 16, 1992

Height: 179 cm

Weight: 55 kg

Label: Stardom Entertainment

Links: Twitter - @kidoh92

Soundcloud - kidoh92

Naver Music profile - Kidoh

Kidoh juga merupakan member training untuk Bangtan Boys tapi ia mengundurkan diri sebelum Bangtan debut dan bergabung di ToppDogg

Kidoh adalah Rapper dan Producer ToppDogg

***


Supreme Boi


Supreme Boi


Stage name: Supreme Boi (Formerly known as Suprema.)

Real name: Shin Donghyuk

Birthday: 15 April,1994

Height: 178 cm

Weight: 66 kg

Twitter - @supremeboi94

Facebook - Dong-Hyuck Shin

Instagram - donghyuck

Ask.fm -supremeboi94 (deactivated)

Supreme Boi adalah seorang producer di Big Hit Entertainment, agensi dari Bangtan Boys.

***


Kyum2

Kyum2

Kyum2


Stage name: Kyum2 (겸이) (Pronounced Kyumi)

Real name: Kim Sungkyum (김성겸) 

Birthday: 12 March, 1994

Blood Type: O

Height: 183 cm

Twitter - @KYUM2ofDNH

Facebook - 김성겸

Ask.fm - KYUM2

***


Rap Monster Bangtan Boys

Rap Monster


Stage Name: Rap Monster (랩몬스터) (Formerly known as RunchRanda.)

Real Name: Kim Namjoon (김남준)

Birthday: September 12th, 1994

Blood Type: A

Height: 181 cm

Weight: 64kg

Label: Big Hit Entertainment

Twitter - @BTS_twt

Soundcloud - bangtan

Rap Monster adalah seorang leader, rapper dan producer dari Bangtan Boys.

***



Samsoon/Samsun


Stage name: Samsoon/Samsun (삼순) 

Real name: Kim Jeonghan (김정한)

Birthday: January 17th, 1994

Facebook - 김정한

***



Illipse


Stage name: Illipse (일립스)

Real name: Go Wonhyung (고원형)

Birthday: July 2nd, 1994

Crew: Grandpics

Twitter - @GoILLIPSE

Instagram - illipse

***


Iron
Iron


Stage name: Iron (아이언)

Real name: Jung Hunchul (정헌철) 

Birthday: January 8, 1992

Twitter - @mightyirony92

Facebook - HC Jay

Instagram - mightyirony

Iron atau Jung Hunchul merupakan member training untuk Bangtan Boys, tapi mengundurkan diri sebelum debut.

Iron pernah beradu Rap dengan Rap Monster disalah satu lagu J-Lim yg berjudul Ashes.

Iron, RapMonster dan Supreme Boi memproduseri dan menyanyikan lagu We Are B.P.B yang merupakan part. 1 dari lagu Bangtan yg berjudul We Are Bulletproof part.2

***


DJ Snatch


DJ Snatch


Stage name: DJ Snatch (DJ 스내치)

Real name: Kang Minwoo (강민우)

Birthday: 12 June, 1992

Twitter - realdjsnatch

Facebook - Minwoo Kang

 Instagram - minwoo2k


***



     Oke... gimana... udah ada yg nyantol dihati belum... xD, kalo buat gw sih pastinya Kidoh sama Ikje udah nyantol dihati... wkwkwkwk. tapi yg lainya eg kalah kece kok... kece" ternyata member DNH. dari yg gw tulis diatas DNH sama Bangtan Boys itu masih ada hubunganya... antara member Bangtan sama ex-member Bangtan. Pengen banget ngeliat Bangtan Boys sama DNH bikin kolaborasi gitu... kan seruuu pastinya... so... sampai disini ya gw nulisnya... wkwkwkwk di postingan selanjutnya gw akan share link download buat 1st mixtape-nya DNH...



"RESPECT ALL FANDOM AND DON'T BE FANWAR MAKER"






No comments :

Post a Comment