2014/10/19

[COMEBACK] BEAST 7th 'Special' Mini Album 'TIME' -- Tonight is the TIME



05.20 pm

          Oke berhubung gw jarang bahkan sama sekali belum ngepost tentang comeback dari boyband yang menjadi fandom utama gw ini, gw jadi merasa bersalah… bukanya gw eg mau ngepost… cuman waktu pengen ngepost tentang comeback boyband satu ini pasti internet pas lagi lemot nauzubillah… waktu kemarin comeback good luck gw udah niatnya mau ngepost tapi internetnya minta gw bully rasanya, dan… pas internetnya lagi kenceng gw mau ngepost tapi udah basi… mereka udah keburu goodbye stage… yaudah gw akhirnya ngepost tentang comeback bangtan…


          Tapi Alhamdulillah… kali ini gw bias ngepost tentang comeback mereka… aduh rasanya itu disini(?) dujundujun gitu wkwkwkwkwk… eh… btw kalian pada udah tau kan siapa yg gw omongin… yg kenal sama gw pasti tau dong… yg baca profile gw pasti tau dong… yang suka ngestalk gw pasti tau dong… (apasih ini??? Wkwkwkwk) pasti pada tau kalo yg gw omongin saat ini BEAST. Oke kali ini mereka udah comeback dengan mini album mereka yg ketujuh… sebenarnya album ini buat hadiah untuk para fans yg udah setia bersama mereka selama 5 tahun (gw termasuk nihh… xD)… secara tanggal 16 kemarin BEAST udah resmi berusia 5 tahun… dan selama 5 tahun juga gw udah ngepens sama oppa” yg sarapnya minta ampun kalo udah di tempat karaoke… btw… eg terasa kalo selama itu juga gw udah ngepens dan jatuh hati sama para member BEAST terutama buat rapper dan produsser… Yong PD-nim… xD sang ultimate bias gw…


          Bicara soal BEAST 5th Anniversary, gw kemarin baru download video BEAST “ENG-SUB 141016 BEAST'S 5TH ANNIVERSARY VIDEO” dari yuriminji… entah kenapa gw ngakak banget liat video ini… apalagi pas partnya junhyung… dimana ada dua setan yg lalu lalang dibelakang junhyung (red: yoseop n’ dujun) terus si yoseop ngeliatin junhyung pake melototin mata itu… gue ngakak… terus juga pas partnya si leader yoon… kan dujun ahli menirukan suara orang a.k.a imitating human voice skills(?) dia merubah suaranya saat ngambil gulungan pertanyaan… pokoknya BEAST itu sarap banget… hampir setara deh sama sarapnya bangtan dan setara sama kesarapan gw juga sihh… xD

          Yaudah kita move on ke mini album ketujuh BEAST yaa… kali ini mereka memberi tittle untuk mini album ketujuh ini dengan tittle “TIME” yang artinya watktu(apasih?). awalnya sih gw masih bingung dengan awal mula comeback BEAST kali ini… awalnya sih udah ada gossip yg beredar kalo BEAST bakal comeback past anniv mereka yg kelima… terus waktu itu dongwoon upload gambar apasih namanya gw lupa… -gram –gram gitu pokoknya… yg katanya ada tulisan 1016 di gambar itu tapi gw eg bias nemuin + baca tulisan itu… u,u. tulisan 1016 itu nandain tanggal annive mereka 16 oktober… mulai dari ini gw mulai excited dengan comeback BEAST disusul dengan video misterius yg berjudul ‘10161230’ yg di upload pada 5 oktober di official youtube BEAST. Dan akhirnya pada 7 oktober di official facebook BEAST mengupload group photo teaser untuk BEAST, gw waktu itu rasanya pengen tereak… disusul teaser para member dari yg paling tua, dari teaser dujun terus tiap satu jam dilanjutin kemember berikutnya… hyunseung, junhyung, yoseop, gikwang, dan dongwoon…
dihari berikutnya pada 8 oktober mereka kembali merilis sebuah photo di official facebook BEAST yg diberi caption #BEAST Special 7th MINI ALBUM #Time #12시30분 yang menunjukkan bahwa title dari mini album mereka adalah TIME dan 12시30분 마무 menjadi lagu andalan mereka dalam mini album ketujuh ini… dan pada hari berikutnya tepatnya pada tanggal 9 oktober official youtube BEAST merilis 'So Hot' Audio Teaser yg menurut gw video-nya eg jelas banget... serta merta official facebook BEAST kembali merilis sebuah photo yg diberi caption #BEAST Special 7th MINI ALBUM #Time Track List, yang menampilkan tracklist pada mini album ketujuh mereka, yang terdiri dari 6 track yang 5 diantaranya ditulis dan di produseri oleh “GOOD LIFE TEAM” apa itu Good Life Team…??? Good Life Team adalah team yg terdiri dari dua orang, lebih tepatnya duo producer, yaitu Yong Junhyung dan Kim Taejoo yang merupakan temen SMA Junhyung. Awalnya gw baru ngerti setelah ngeliat Junhyung update profile instagramnya (bigbadboii) dengan mencantuman nama Good Life Team… terus di instagramnya Kim taejoo (bigmadboii) juga… kalo udah liat BEAST showtime pasti tau deh yg mana Kim Taejoo… kalo eg salah ada di episode 4… pas BEAST lagi buat lagu… kayaknya Junhyung sama Kim Taejoo ini soulmate banget jadi envy gw…


terus di mini album ini gikwang nulis lagu lagi loh… setelah sebelumnya nulis ‘History’ di mini album ke enam mereka ‘Good Luck’ kali ini gikwang menyumbang satu lagu lagi di mini album ke tujuh ini, yg berjuduh ‘So Hot’ perasaan lagu” ciptaanya gikwang ambigu semua… (menurut gw loh yaa… xD) coba aja baca lirik lagu History… kalo eg tau hangul cari translatenya deh… wkwkwwkwk. 
                            
    Egga sampe disini ajah nihh… official facebook BEAST kembali merilis group photo teaser pada 12 oktober, sumpah dari awal gw baru nyadar di photo teaser yg ini kalo junhyung gw rambutnya merah soalnya di teaser sebelumnya terlalu gelap untuk meyakinkan gw kalo rambut Junhyung merah… seakan junhyung mendengarkan permintaan gw yang sempet gw tulis di postingan gw sebelumnya, terus dilanjutkan dengan dirilisnya individual teaser lagi… yang kali ini dengan konsep hitam putih… padahal gw pengen liat rambut merahnya Yong Junhyung… tapi gpp deh… walaupun hitam putih mereka tetep kece maximal… sama seperti individual teaser yg dirilis sebelumnya, individual teaser ini juga dirilis tiap jam sesuai dengan urutan dari yg paling tua ke yang paling muda… dujun, hyunseung, junhyung, yoseop, gikwang, dan yg terakhir dongwoon…

           Teaser teaser yg dirilis oleh CUBE masih terus berlanjut yg membuat gw semakin eg sabar buat comeback BEAST, tiap teaser muncul selalu bikin gw dujundujun eg karuan… pada tanggal 12 oktober setelah selesai merilis semua individual photo teaser yg hitam putih… kali ini mereka merilis audio teaser… nah loh tambah dujundujun gw… mereka merilis sebuah audio teaser pendek yg berdurasi sekitar 41 detik yg berjudul ‘좋은 일이야’ yang merupakan track ketiga dalam mini album ini. Pada hari berikutnya, 13 oktober… mereka kembali merilis sebuah audio teaser lagi… yang kali ini menampilkan lagu utama mereka ‘12시 30분' yang berdurasi sekitan 35 detik… lagu ini ballad banget.. sesuai lah sama karakter BEAST yg di sebut-sebut King of Ballad… xD. Dilanjutkan pada 14 oktober, mereka merilis audio teaser lagi… untuk lagu ‘Drive’ di track kedua yg menjadi backsong untuk video teaser BEAST yg ‘10161230’ tapi disitu Cuma suaranya yoseop aja yg muncul… xD tapi di audio teaser yg berdurasi 44 detik ini pada awalnya muncul suara rapnya junhyung dilanjutkan dengan suaranya Hyunseung… btw mungkin lagu drive ini akan menjadi favorite gw…untuk alasanya… gw jelasin habis ini dehh… xD.

            Setelah ngomongin photo teaser, audio teaser… kali ini gw mau ngomongin video teaser, jenis teaser yg paling gw tunggu” tiap ada boyband yg comeback… secara di video teaser kalian langsung bisa liat tingkah laku bias… eg seperti photo teaser yg 2 dimensi tidak bergerak ataupun audio teaser yg cuman suaranya aja… tapi walaupun begitu gw tetep suka semua jenis teaser kok… hahahaha…


          Pada tanggal 15 oktober official youtube BEAST merilis video teaser untuk ‘Drive’ yg awalnya menampilkan tangan seseorang yg mengubah channel radio… dan lagu yg keluar dari radio adalah cuplikan dari lagu” BEAST yg ada di mini album ini… setelah itu munculah sesosok manusia yg bagaikan malaikat turun dari surga(?) yang Nampak samar dari sebuah kaca mobil… siapa lagi kalo bukan ultimate bias gw Yong Junhyung, dia mulai ngerap dan kemudian keluar dari mobil sambil ngerap juga… gw inget liat teaser ini waktu gw di kampus waktu pelajaran mata kuliah umum kewarganegaraan… gw pengen tereak saat itu juga tapi gw menahan diri… soalnya temen gw presentasi waktu itu. Junhyung pokoknya so so awesome banget… emejing dehh… dan inilah yg menjadi alasan gw kenapa ‘Drive’ mungkin bakal menjadi track favorite gw… dari segi instrument sama rapnya junhyung no problem sihh… aku terpesona dibuatnya… xD. Dan… pada 17 oktober kemarin mereka merilis video teaser lagi…


yg kali ini teaser ‘12시 30분’ di teaser ini awalnya terlihat jam warna putih terang gede banget… terus ada adegan dujun yg di tinggal pergi sama cewek gitu, kata temen gw nama cewek yg jadi model MV ini… doh gw lupa… history pencarian di instagram gw udah kehapus… wkwkwkwk… tumben tumbenya loh bukan junhyung lagi yg jadi pemeran utama MV nya… kekekekek… setelah itu ada shoot yg menampilkan siluet masing” member yg berdiri di depan jam yg gede banget tadi… dan di akhir teaser jam gede tadi menunjukkan tepat pukul 12.30… disertai dengan tanggal 20 oktober yg menandakan waktu dimana full MV akan dirilis… dan berarti itu malem ini… so gw eg sabar buat nungguin full MV nya… dan gw harus begadang lagi setelah semalem gw begadang demi nge-upgrade windows 8 gw ke windows 8.1 setidaknya eg butuh waktu 2 hari 2 malem kayak gw pas upgrade dirumah… secara wifi dirumah sama wifi di kost cepetan wifi di kost… xD dan begadang gw semalem belum gw bayar pake tidur siang soalnya gw eg bisa tidur… di depan kost ada acara kondangan dan sampe sekarang belum selesai… tapi gpp bisa gw bayar pas hari senin… gw hari senin eg ada kuliah sihh… wkwkwkwk (gue curhat dikit yee xD). Dan untuk masalah pre-order album… Alhamdulillah gw udah ikut PO di gasoo… setelah gw sempet ragu buat ikut PO Error-nya VIXX, takut nantinya uang gw eg cukup buat ikut PO Beast, tapi Alhamdulillah uang gw cukup buat ikut PO kedua album tersebut… dan gw berharap dapet PC bias gw… secara sampe saat ini gw belum pernah dapet PC bias kecuali pas Voodoo Doll-nya VIXX gw dapet random CD member-nya Hyuk… moga” dapet Junhyung untuk Time Mini Album dan dapet Hyuk lagi untuk Error Mini Album… Amiinn… ya Allah…

              
9.40 pm

          Oke 20 menit menuju perilisan full MV BEAST gw jadi semakin dujundujun... hati gw rasanya udah eg karuan... tangan gw ngetik rasanya gemeter... secara gw punya riwayat penyakit tremor.... u,u... gw semakin eg sabar dan segera pengen meliat MV karya dari boyband terfavorite gw ini... tapi gw masih ragu... yg bakal dirilis full MV nya 'Drive' atau ‘12시 30분’, kalo gw berharap dua"nya sih yg dirilis... secara kan dua"nya bagusss... kan CUBE udah ngasih tau kalo mini album ini adalah SPECIAL Mini Album... kemungkinan besar itu mungkin akan terjadi... So kita berdo'a saja pada yg maha kuasa ya byuts... semoga kali ini BEAST merilis dua MV... wkwkwkwk (ngarep banget). dan kali ini tinggal 15 menit lagi... gw semakin resah dan gelisah menunggu perilisan MV nyaa... ya Allah... tolong hambamu ya Allah... entah kenapa gw kok berasa lebay banget kali ini... mungkin karena efek sifat seorang B2UTY gw yg udah menggebu" karena kelakuan BEAST... detik tiap detik rasanya sangat lama banget... ahh...

          Btw baru kali ini gw nulis postingan sambil nungguin perilisan MV... sensasinya beda aja... gw jadi bisa berbagi perasaan(?) gw ketika gw nungguin MV sama kalian semua... wkwkwkwk... oke sekarang tinggal 10 menit lagi menjelang perilisan MV... ya gw semakin gila rasanya... durasi dujundujun gw semakin cepat... hormon adrenaline gw kayaknya bekerja melebihi dosis yg sewajarnya... sifat ke B2UTY-an gw udah lost control... gw sendiri udah kayak orang gila di depan laptop ge... ditambah suara dangdutan di depan kost yg suaranya kenceng banget... lumayan banyak yg liat dangdutan di depan kost sih... apalagi temen yg sekarang lagi tiduran di kasur gw ngikutin nyanyi para penyanyi dangdut yg di luar kost... semakin menambah suasana hati gw yg udah gak karuan.... dan akhirnya 5 menit lagi... gw harus mantengin youtube dulu... sama update twitter juga wkwkwkwk...


10.00pm

Dan Akhirnya... tatatatatattttt!!!! (suara terompet)
FINALLY!!!
THE MV IS OUT!!!
CHECK THIS OUT BYUTS!!!





"RESPECT ALL FANDOM AND DON'T BE FANWAR MAKER"

No comments :

Post a Comment