2015/08/15

My Otaku-Fujoshi's Soul Revival






          Halo Minna~ *krik krik* waduh blog gw udah banyak sarang laba-labanya... *bersihin sarang laba-laba* Haaachiiii~ hachiiii~ *bersin-bersin* *elap ingus* Nah kan blog gw udah bersih... udah ganti suasana baru *lirik header sama background* wkwkwkwkwk. Oke semua... pada kangen sama gw kan...? udah lama banget gw gak apdet blog gw tercinta ini... maklum laa... status gw saat ini udah mahasiswa semester tua jadi kesibukan sangatlah banyak sekali mulai dari KKN sama PKL... hufttt... *malah curhat*. Sebenarnya gw udah pengen banget apdet blog gw ini tapi apalah daya ga ada waktu buat apdetnya *banyak alasan*.


Natsume Takashi and Nyanko sensei

         Okelah... gw ga akan basa basi lagi... selama gw ga apdet blog gw ini... udah banyak kejadian yg merubah hidup gw... salah satunya bangkitnya jiwa otaku-fujoshi yg udah lama memudar dalam diri gw... emang semenjak gw suka kpop, gw udah ga terlalu tertarik sama yg namanya anime... tapi gw juga masih suka nonton anime kalo lagi ga ada kerjaan cuma beberapa anime doang yg gw tonton... itupun kalo jalan ceritanya bagus... hmm. Awal suka dengan anime mah sejak kecil di samping suka banget sama kartun tom and jerry... mungkin jama TK, dulu gw masih inget banget tiap pagi gw nongkrong di depan TV nonton Cardcaptor Sakura yg menurut gw itu anime bagus banget, terus ada Death Note yg membawa gw kepada cinta pertama gw di dunia 2 dimensi aka anime, L Lawliet... dan sampai sekarang gw belum juga namatin itu Death Note semenjak episode L mati... gw semacam galau gitu kalo nonton episode yg ga ada L-nya... wkwkwkwk... maklum waktu itu masih jadi anak kecil yg labil, terus ada Natsume Yuujinchou yg bikin gw jatuh cinta berat sama Natsume Takashi dan mengikutinya sampe season 4, entah kapan season 5 bakal muncul... padahal kokoro ini udah kangen berat sama Natsume. Nah setelah itu gw beralih ke Naruto yg saat itu lagi booming"nya di kalangan anak-anak... gw pun ga kalah dan ngikutin Naruto sampai sekarang pun gw masih ngikutin Naruto walau juga sempet galau waktu Itachi mati.

Rin, Kuro, and Yukio

          Saat gw mulai masuk SMP sekitar tahun 2006 kesukaan gw pada anime udah mulai memudar... digantikan dengan namja-namja kece dari korea yg mulai memasuki hati dan pikiran gw... yah mulai saat itu gw mulai asik dalam dunia kpop walau sekali" masih mengikutin Naruto yg di tanyangin di TV swasta waktu itu. sampai akhirnya waktu gw masuk Kuliah... bermula saat gw pergi ke warnet dan menemukan dua episode anime yg gak sengaja gw pencet... dan ternyata... wah ceritanya bagus... pengen dolot episode selanjutnya. tanpa banyak pikir gw memasukkan 2 episode anime itu kedalam fd gw... nyampek kos niatnya mau donlot lanjutan episode-nya tapi apalah daya kuota lagi sekarat waktu itu... mungkin karena berkah anak sholeh... pas di kampus ada temen gw yg pinjem fd gw... trus mungkin karena dia liat dua episode anime yg familiar dia nanya ke gw "Ka, aku punya loh anime Ao no Exorcist lengkap sama Movie"nya"... tanpa pikir panjang gw langsung tereak minta ke dia... wkwkwkwkwk dan akhirnya gw mendapatkan anime itu dan lumayan seruuu... pengen cepet" liat season 2 dari anime ao no exorcist... udah kangen sama si kembar rin dan yukio... terus sama si kucing iblis kuro...hmm... tapi kecintaan gw pada anime waktu itu ga bertahan lama... setelah namatin ao no exorcist gw udah ga peduli lagi sama dunia anime.


          Sampai akhirnya waktu gw memasuki semester 5, mungkin ini adalah awal dari kebangkitan jiwa otaku gw yg sudah lama terpendam dan memudar... di semester 5 ini ada anime yg lagi booming juga waktu itu... siapa sih yg gak kenal sama Tokyo Ghoul... gw pun akhirnya mengikuti jalan cerita dari Tokyo Ghoul yg menurut gw sangat bangus banget walau sempat di buat kecewa sama season 2-nya yang ga sama kayak di manga. bermula dari gw minta anime Tokyo Ghoul pada temen gw, temen gw yg suka anime tapi bukan otaku sekaligus dia juga seorang cosplayer, gw di racunin sama anime" salah satunya Kuroko no Basuke yg membawa gw kepada belahan hati gw Akashi Seijuro dan akhirnya gw mengikuti anime itu sampe tamat di season 3 dan berakhir baper karena udah tamat. Sejak saat itu kita mulai saling meracuni dan berbagi ataupun bertukar anime... wkwkwkwk dan mungkin gara" itu jiwa otaku gw kembali bangkit. sampai sekarang gw juga masih mengikuti setiap anime baru yg hadir di setiap musim-nya... walaupun agak tersiksa juga nungguin episode baru setiap minggunya.

Karakter berseiyuu Kamiya Hiroshi


          Bermula dari kebangkitan jiwa otaku, entah kenapa jadi meluber kemana-mana... sekarang ga cuma chara maupun anime yg bikin jatuh cinta tapi juga si seiyuu-nya... seseorang yg berada di balik suara" ganteng para ikemen di anime... wkwkwkwk. Dan gw pun jatuh cinta sama Kamiya Hiroshi... seseorang di balik suara Natsume Takashi, chara anime yg udah bikin gw jatuh cinta setengah mati ke dia... dan juga seseorang di balik suara Akashi Seijuro yg juga bikin kokoro ini udah ga karuan. Semenjak saat itu gw sama temen gw kalo mau donlot anime di liat seiyuu-nya dulu... wkwkwkwk. dan karena itu mulai banyak seiyuu yg gw kenal. ntar gw bahas dalam postingan gw selanjutnya... khusus buat seiyuu... wkwkwkwk

AkaKuro - AkashixKuroko

          Kan tadi udah bahas tentang kebangkitan jiwa otaku... sekarang gw bahas kebangkitan jiwa fujoshi gw yg udah lama terpendam... wkwkwkwkwk. Fujoshi. apasih Fujoshi itu? yg suka anime maupun otaku pastinya tau dong... Fujoshi adalah sebutan untuk penggemar wanita/fangirl yg menyukai hubungan boyxboy aka yaoi. gw sebenernya udah suka yaoi sejak SMP kelas 8 kalo gak salah... waktu itu gw suka sama otp Haitsu, gw suka banget ngekopelin Hyde sama Tetsu dari L'Arc~en~Ciel aka Laruku itu... sampe" kebawa sampai ke Fanfic" karya gw yg sampai sekarang masih tersimpan dengan indah di harddisk gw, kalo di anime gw suka otp SasuNaru yg juga menjadi model dalam karya" fanfic gw. dan berlanjut ke otp YunJae yg juga menjadi karakter pengisi koleksi fanfic karya gw waktu itu, tapi semenjak konflik TVXQ waktu itu otp itu sudah mulai terlupakan dan mulai memudarlah jiwa fujoshi gw. Sampai akhirnya... di saat hampir bebarengan sama bangkitnya jiwa otaku gw, jiwa fujoshi gw bangkit saat melihat AkaKuro, kopel Akashi seijuro sama Kuroko Tetsuya dari Kuroko no Basuke, mulai dari situ meleber kemana"... mulai dari Shizaya aka Shizuo sama Izaya dari Durarara!!, Misaki sama Akihiko dari Junjou, Ritsu sama Takano dari Sekai'ichi, dll. dan jiwa fujoshi gw juga merambat ke dunia seiyuu... tentu saja otp tercinta gw Kamiya Hiroshi sama Ono Daisuke... wkwkwkwk berawal dari DGS the movie 1 dan 2 jadi tambah makin cinta sama otp duo absurd ini.

Ono Daisuke x Kamiya Hiroshi


          Okelah... itulah semua kronoli di balik bangkitnya kembali jiwa otaku-fujoshi gw... gara" ini hal" dari dunia kpop jadi jarang gw perhatikan... padahal waktu beast kambek juga waktu itu... wkwkwkwk... sampe temen gw yg suka kpop bilang... "kembalilah ke jalanmu..." gw jawabnya.., "gw bakal balik kalau Beast ydah kambek". nyatanya pas Beast udah kambek gw masih terjebak di dunia anime dan masih malas untuk keluar dari dunia ini... dunia anime yg udah lama gw tinggalkan... wkwkwkwk. Niatnya sih pengen fokus ke anime dan juga kpop tapi susahnya minta ampun... gw ga bisa fokus dalam dua hal secara bersamaan... tapi intinya dari dua hal itu sama" menguras tenaga dan duit gw... kalo dunia kpop menguras uang buat beli album, kalo dunia anime menguras uang buat beli action figure... hidup itu memang indah kalo ada uang kan... wkwkwkwk tapi gw ga punya uang jadi hidup gw susah... wkwkwkwk. sekian dulu ya apdetan blog gw... besok gw sambung lagi dengan pembahasaan tentang seiyuu yg gw cintai... wkwkwkwk... oke bye minna... see you next time...


"RESPECT ALL FANDOM AND DON'T BE FANWAR MAKER"

No comments :

Post a Comment