2013/07/24

FINALLY~ BEAST COMEBACK :SHADOW (Hard to Love, How to Love"

             Akhirnya setelah menunggu dan mendengarkan single" yg dikeluarkan BEAST sebelum comeback, akhirnya penantian para B2UTY terbayarkan sudah walaupun saya agak telat publisnya. hehe...  setelah tanggal 19 kemarin BEAST resmi comeback. Sebelumnya Beast sudah mengeluarkan  dua single yg pertama 괜찮겠니 dan I'm Sorry... yang salah satu dari dua single tersebut dibuat MV waktu acara Beauty party..
seperti MV dibawah ini...

BEAST - I'm Sorry (Official Music Video)




Nah sebelum itu BEAST juga mengeluarkan Special Vidio dari  괜찮겠니 (Will You be Alright) yang durasinya sangat singkat, sekitar 43 detik saja... walaupun singkat itu sudah mengobati rasa rindu pada sang sosok idola. simak vidio dibawah ini...


BEAST - 괜찮겠니 (Will You be Alright?) (Special Video) 


           Kedua vidio diatas sukses membuat para B2UTY terpesona dan dugeun dugeun  termasuk saya yang langsung pengen tereak sekenceng"nya kalo Junhyung disini keren banget... tapi semua member BEAST juga keren kok... berhubung saya disini sebagai Junhyung biased... kkkk....
         Beast sempet dikabarin bakal comeback bulan Mei... tapi" saya tunggu" g comeback" terus berhembus kabar lagi kalau Beast coemback bulan Juni... saya udah antisipasi tuu barang kali ini HOAX lagi... dan ternyata benar pemirsah... suka banget sihh yg bikin para B2uty kebingungan... setelah itu jujur sihh aku gg terlalu peduli lagi sama berita tentang comebacknya beast malah fokus sama comebacknya EXO yg notabene mungkin calon fandom kedua setelah B2uty tapi nama fandomnya belum lahir" sampe sekarang... dan untuk sekarang aku masih only B2uty, gg tau kedepanya kalau EXO udah ada nama fandom... mungkin bakal jadi multifandom. Gue fokus sama EXO sampe donlot" MV Wolf yg teaser Drama Versionnya sempet heboh... tentang EXO ntar aku bahas di postingan lain aja yaa... postingan kali ini buat Beast aja... hehehe.
               Setelah beberapa lama akhirnya ada kabar bahwa kali ini Beast akan bener" comeback... aku awalnya gg percaya sampe dapet sms dari temen fb... 'Kak... Beast bentar lagi comeback...' nah habis baca itu aku belum percaya 100% sih... terus aku buka akun twitter official Cube Entertainment dan betul disitu udah banyak foto" teaser album... masyaallah langsung mimisan.... foto"nya keren" ya Allah... Apalagi si Junhyung.... WOW WOW WOW!!! 

BEAST GROUP TEASER IMAGE


itu sedikit dari group image teaser... dilihat dari gambarnya konsep dari album ini black & white terbukti dari kostum yang mereka gunakan... selain itu Beast juga merilis individual teaser yang manampilkan image masing" member...



  • YONG JUNHYUNG
Yong JunHyung BEAST
  • YOON DOOJOON
Yoon DooJoon BEAST

  • JANG HYUNSEUNG
Jang HyunSeung BEAST
  • LEE GIKWANG
Lee Gikwang BEAST


  • YANG YOSEOB
Yang YoSeob BEAST

  • SON DONGWOON
Son DongWoon BEAST
Pada ganteng" kan di images teaser-nya... waktu itu habis liat image teasernya jadi pengen cepet liat MV-nya... dan akhirnya pada tanggal 16 Juli kemarin Beast rilis Teaser Vidio untuk lagu utama mereka 'Shadow' walaupun aku agak telat liat n download teaser-nya. dari teasernya kelihatan banget kalau konsepnya dark gitu... dan aku sekali lagi terpesona dengan para member Beast di Teaser ini... yang membuat aku mulai penasaran dengan Full MV dari Shadow ini. dan finally pada tanggal 19 Juli Full MV Shadow bakal dirilis walaupun kemarenya sempat ada perdebatan tentang jam rilis MV... ada yg bilang jam 10 malem dan ada yg bilang jam 10 pagi... akhirnya Beast merilis Shadow Full MV pada jam 10 pagi atau jam 12 siang waktu KST. Langsung aja di download dan kesan waktu pertama kali liat tuu MV 'WAHHH!!! KEREN BANGET...!!!' itu kata pertama yg muncul pas aku liat tuu vidio. apalagi Junhyung tampil paling awal sambil nge-rap khas dia...kkkkk~ Konsepnya bagus sih... walaupun konsep-nya agak" mirip konsep MV-nya VIXX yg Hyde...

BEAST - Shadow (그림자) (Teaser)



BEAST - Shadow (그림자) (Official Music Video)


dalam waktu yg sama Beast juga merilis Full Album Hard to Love, How to Love yang menjadi Full Album yang kedua mereka setelah Fiction and Fact. di album ini terdapat 8 track... dimana 2 lagu telah dirilis sebelumnya I'm Sorry dan 괜찮겠니 (Will You be Alright).




  1. Intro
  2. Shadow (그림자)
  3. How to Love
  4. Be Alright
  5. I'm Sorry
  6. 괜찮겠니
  7. 너는 나빠
  8. Encore

            Oke sampai disini pembahasan tentang comeback BEAST... semoga para B2UTY terpuaskan dengan comeback BEAST kali ini... saja juga sangat puas dengan comeback BEAST kali ini... apasih yg gg bagus dari BEAST... hehe... jangan lupa download albumnya BEAST kalau bisa beli album yg original... salam semangat selalu kpopers and B2uty... hanya satu pesan-ku ALWAYS RESPECT ALL FANDOM and DON'T BE FANWAR MAKER...

No comments :

Post a Comment