2013/08/18

[FANFIC/Angst]On Rainy Days Part 1



Mian ea B2UTY low judulnya ga nyambung ma ceritanya....

Title : On Rainy Days

Genre : Angst

Cast :

- Yong JunHyung

- Yoon DooJoon

- Kim YooKi

Autor : hspyjh94








XxXxXxXx


*YooKi POV


Cahaya adalah sesuatu yang sangat penting dalam kehidupan,tanpa cahaya kita tidak bisa melihat apapun,termasuk orang-orang yang kita sayangi. Aku Kim YooKi 25 tahun telah kehilangan cahaya itu,aku tidak bisa melihat cahaya lagi sejak usia 8 tahun saat kecelakan yang merenggut nyawa ibuku yang waktu itu adalah satu-satunya keluarga yang kumiliki.beruntung aku masih memiliki Dogu anjingku yang merupakan hadiah ulang tahunku yang ke 7 dari ibuku,dia yang selalu menunjukkan jalan untukku,dia mau menjadi mataku . . .


Hari ini seperti biasa aku memulai untuk pergi ke sebuah toko,persediaan bahan makanan sudah menipis dan makan Dogu juga hampir habis jadi aku berniat untuk membelinya.


“Dogu... Kemarilah...!” aku memanggilnya,ku dengar dia berlari ke arahku dengan suara gonggonganya


“Anjing pintar... ayo kita pergi ke toko...!!!” kataku,Dogu membalasdengan suara gonggonganya yang khas


Aku menyusuri jalanan kota Seoul yang ramai bersama Dogu yang menuntunku,maklum hari ini adalah hari minggu,udara pagi hari memang sangat segar.tiba-tiba aku merasakan ada orang yang menabrakku hingga ku terjatuh...


“Achh...” Rintihku,Dogu pun menggonggong dengan keras karena merasa ada seseorang yang menyakitiku


“Sudahlah Dogu aku tidak apa-apa” Kataku sambil menenangkan Dogo


“Maafkan aku,apakah kau tidak apa-apa?mari kubantu!” ku dengar ada suara seorang lelaki,tak berapa lama ada tangan yang membantuku berdiri


“Terima kasih,aku tidak apa-apa”balasku dengan senyuman,dan kurasakan dia melambai-lambaikan tanganya di depan mukaku.


“Maaf , apakah Kau Buta...?” tanya lelaki tadi,aku hanya membalasnya dengan mengangguk lemah


“Maaf aku tidak bermaksud....”


“Tidak apa-apa,memang beginilah kondisiku,,oiya aku permisi dulu ya dan terima kasih atas bantuanya”


*JunHyung POV


Hari ini adalah hari minggu,aku memutuskan untuk jalan-jalan menyusuri kota Seoul sambil mendengarkan musik melalui ipod ku,walaupun nanti jika Hyungku tau aku jalan-jalan pasti dia akan marah besar,karena keasyikan menikmati pemandangan kota,aku tidak sengaja menabrak seorang gadis


“Achh...” Rintihnya,setelah itu ada seekor Anjing besar berwarna putih yang langsung menggonggong, tapi gadis tadi langsung menenangkan anjingnya


“maafkankan aku,apa kau tidak apa-apa?mari kubantu!” Kataku sambil membantunya berdiri,aku melihat wajahnya dan aku merasakan keanehan dimatanya,,aku mlalu melambai-lambaikan tanganku di depan wajahnya tpi tidak ada reaksi.apa dia buta pikirku,akupun memberanikan diri bertanya padanya.


“Maaf,apakah kau Buta...?” tanyaku,tapi dia hanya mengangguk lemah,aku jadi merasa bersalah padanya


“Maaf aku tidak bermaksud...” Belum selesai aku berbicara,dia sudah memotongnya.


“Tidak apa-apa,memang beginilah kondisiku,,oiya aku permisi dulu ya dan terima kasih atas bantuanya”


Lalu gadis itu pergi begitu saja.....


*YooKi POV


Setelah berjalan sekian lama akhirnya aku sampai di toko langgananku,, aku langsung masuk ke dalam toko dan langsung disapa oleh sahabatku DooJoon


“Hi YooKi...” sapa DooJoon sambil ku rasakan dia menghampiriku


“Hi juga DooJoon,bagaimana kabarmu...?” tanyaku


“Baik,kau sendiri? Kau butuh apa?”tanyanya dengan disertai tawanya


“Sama,aku butuh beberapa sayur,Gula,dan makanan Anjing” kataku sambil membalas tawanya


“Baiklah,kau tunggu dulu ya,aku ambilkan...” kata DooJoon lalu dia pergi


“Baik...” balasku


Aku lalu menunggunya sambil duduk di kursi disamping meja kasir sambil membelai Dogu,tak berapa lama DooJoon kembali dengan membawa Sekantong sayuran dan lain-lain...


“Ini,aku bantu bawa ea..!!!” tawar DooJoon


“tapi kamu kan harus kerja...” kataku sambil berusaha mengambil kantong dari tanganya


“tidak,hari ini toko tutup lebih awal jadi aku bisa membantumu”katanya sambil menepis tanganku yang berusaha mengambil kantong dari tangnya dengan lembut


“bener,kamu ga bohong kan?”tanyaku padanya


“Bener...”jawab Doojoon


Aku lalu pulang sambil terus bercerita dengan DooJoon di jalan dan tanpa terasa aku dan DooJoon telah sampai di rumahku.


“Ini ditaruh dimana..?”tanya DooJoon sambil berjalan ke dapur


“Taruh saja dimeja” kataku sambil duduk disofa


Setelah itu DooJoon bercerita tentang pengalamanya di toko,DooJoon adalah orang yang sering membantuku,dia sudah ku anggap sebagai keluargaku sendiri,dia memang tiga tahun lebih muda dariku tapi sikapnya lebih dewasa dariku.kami terus bercerita hingga larut sore.


“DooJoon,kamu tidak pulang?bagaimana dengan keponakanmu dirumah?bukanya kau bilang dia sedang sakit parah?” tanyaku menyudahi ceritanya


“Ea,,,baiklah,kalau begitu aku pulang dulu ya YooKi,Jaga dirimu baik-baik” kata DooJoon


Setelah itu aku mengikuti DooJoon disampingnya untuk mengantarnya didepan pintu,, lalu kurasakan dia memegang tanganku.


“Baiklah aku pulang dulu,,, mungkin adik keponakanku sudah menungguku pulang...” kata DooJoon sambil masih terus memegang tanganku


“Ea,,, cepat pulang sana,,” Balasku sambil tersenyum.






“Hati-hati dirumah..” kata DooJoon sambil melepaskan tanganku dan menepuk pundakku,aku lalu membalasnya dengan lambaian tangan,walaupun aku tidak tau dia sudah pergi apa belum.






-To Be Continued-

No comments :

Post a Comment