2013/08/19

[Know More] M.Pire : Music Vampire

        

         Oke.... kali ini gue bakal membahas tentang salah satu boyband rookie yang baru debut pada tanggal 1 Agustus kemarin... mereka adalah M.Pire yang debut dengan single 너랑 친구 못해(Can't be friend with you). M.Pire (엠파이어) adalah sebuah boyband dari Korea selatan yang beranggotakan 6 namja keren yaitu, Taehee sebagai Leader dan Lead Vocal, Yooseung dan Jerry sebagai Rapper, Haru dan Red sebagai Sub-Vocal, dan yang terakhir T.O sebagai Main Vocal. Mereka berada di management Benjamin Entertainment dan CMG Chorok Stars. M.Pire dibaca empire adalah perpaduan dari kata 'Music' dan 'Vampire' yang memiliki arti bahwa mereka memerlukan Music agar tetap bisa Hidup seperti Vampire yang memerlukan darah agar mereka tetap hidup. Gue pertama kali mengenal M.Pire dari Twitter... gue kan suka konsep" yang fantasy" gitu kaya Vampire, waktu itu gue dimention sama salah satu temen gue link Teaser MV debut-nya M.Pire ...
gue yang cepet banget penasaran langsung buka itu link dan taraaa.... member"-nya lumayan keren" walaupun begitu gue masih belum terlalu tertarik sama boyband rookie tersebut sampai mereka merilis Full MV 너랑 친구 못해(Can't be friend with you) gue agak sedikit tertarik dan gue langsung memilih bias gue di M.Pire dan setelah memilah-milah(?) akhirnya keputusan gue jatuh pada Jerry a.k.a Moon Youngseo yang merupakan maknae di group ini, 94Line sama kayak gue walaupun 4 bulan lebih muda dari gue... wkwkwkwk... oke gue akan membahas satu persatu member M.Pire karena di judul posting ini adalah Know More... langsung aja kita mulai dari sang leader.... 


TaeHee (태희)

Full Name : Lee TaeHee (이태희)
Date of Birth : August 24th, 1989
Position : Leader and Lead Vocal
Height : 181cm
Weight : 68kg
Blood Type : B

Fact : 
  • Merupakan mantan anggota dari group BB.BOYS yang telah dibubarkan
  • Sangat menyukai Leopard dan Cheetah
  • Mengambil bagian dalam konsep debut mereka

Seo Yooseung (서유승)

Full Name : Seo Yooseung (서유승)
Date of Birth : January 26th, 1990
Position : Rapper
Height : 178cm
Weight : 63kg
Blood Type : A

Fact : 
  • Merupakan mantan anggota dari group BB.BOYS yang telah dibubarkan (dengan stagename "Jino")
  • Memiliki debut acting dalam drama 2013 "Hundred Years Inheritance"

Haru (하루)

Full Name : Oh Hyunjun (오현준) 
Date of Birth : December 26th, 1991
Position : Sub-Vocal
Height : 182cm
Weight : 64kg
Blood Type : A

Fact :
  • Merupakan seorang model sebelum menjadi trainee
  • Telah menjadi model dalam beberapa MV



T.O (티오)

Full Name : Go Hyunwoo (고현우)
Date of Birth : June 3rd, 1992
Position : Main Vocal
Height : 178cm
Weight : 61kg
Blood Type : O

Fact :
  • Sebelum bergabung di M.Pire pernah menjadi trainee di B2M Entertainment dan dirumorkan menjadi member dari group 'Male Spica'


Red (레드)


Full Name : Guojin (国进)
Date of Birth : December 4th, 1992
Position : Vocal
Height : 183cm
Weight : 64kg
Blood Type : O

Fact :
  • Merupakan member yang berasal dari Cina, tapi dia kuliah di Konkuk University Seoul
  • Dia juga dirumorkan keturunan Belanda, tapi dia belum menjelaskan kepastianya.

Jerry (제리)




Full Name : Moon Youngseo (문연서)
Date of Birth : September 15th, 1994
Position : Rapper
Height : 172cm
Weight : 54kg
Blood Type : B

Fact :
  • Pernah akan debut sebagai anggota boygroup dibawah naungan Dona Entertainment bernama "Doctor K" tetapi proyek tersebut dibatalkan.
  • Telah menyelesaikan Backup Dancing predebut



          Yaap~ itu tadi profil dari masing" member M.Pire, udah pada tentuin pilihan bias belum? kalau yang belum cepet tentuin bias kalian asalkan jangan pilih Jerry wkwkwkwk #plakk *justkid... apa kalian juga uddah full MV debut mereka? bagus loh MV-nya... berhubung gue suka genre yang fantasy" gitu MV ini cukup bagus menurut gue karena ada 6 Vampire yang membangkitkan seorang Dracula cewek cantik gitu... seru deh pokoknya... bagi yang belum liat... nih gue kasih link langsung dari youtube... wkwkwkwk




           Finally~ selesai juga gue bahas M.Pire walaupun mungkin belum gue bahas semuanya... hehe... berhubung boygroup ini masih rookie dan belum banyak yang tau... gue berharap postingan gue kali ini dapat membuat kalian lebih mengenal M.Pire... sebagai Kpopers tentu harus tahu juga tentang boyband rookie jangan yang udah terkenal aja yang kalian tahu... hehehe... oke see you~ dan tetap RESPECT ALL FANDOM AND DON'T BE FANWAR MAKER~ pai pai~


Source : http://mpireboys.tumblr.com/profile

No comments :

Post a Comment