2013/08/18

[FANFIC/Angst]On Rainy Days Part 2




Title : On Rainy Days

Genre : Angst

Cast :

- Yong JunHyung

- Yoon DooJoon

- Kim YooKi

Autor : hspyjh94









*JunHyung POV


Ku tatap jam dinding yang ada di dinding ruang tamu,sudah menunjukkan pukul 5 sore tapi Hyung Doo Joon belum pulang,kemana saja sich dia... tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu, yah siapa lagi kalau bukan Hyung DooJoon


“Kau dari mana saja Hyung?jam segini ko baru pulang?”tanyaku sambil duduk di sofa ruang tamu


“Oh Mianhae,, aku tadi mampir ke rumah temanku dulu”Balasnya sambil ikut duduk di sampingku. Aku melihat wajah Hyung sangat gembira sekali.


“Apa yang terjadi padamu Hyung,Kau terlihat sangat gembira sekali hari ini?” aku mulai curiga dengan Hyung yang terlihat bahagia itu, padahal setiap pulang kerja dia selalu murung.


“Tidak apa-apa,oya,,,besok kau harus pergi ke dokter lagi..!!jangan sampai lupa” Hyung selalu saja memperingatkanku,ya aku memang sakit sejak kecil,aku mengidap kanker darah sejak Usiaku 9 tahun, kedua orangtuaku tidak sanggup untuk membiayai pengobatanku,jadi aku ikut Hyungku,walaupun dia bukan Hyung kandungku tapi dia sudah seperti Hyung kandungku sendiri... dia yang selama ini membiayai pengobatanku selama bertahun-tahun,terkadang aku sangat berhutang budi padanya.


“Hei,,, Yong,,,Yong,,,” Kurasakan Hyung DooJoon mengibas-ngibaskan tanganya di depan wajahku untuk menyadarkanku dari lamunanku


“Eh,,,Hyung ada apa?” tanyaku kikuk.


“Hah,,,kau ini,besok kau harus pergi ke dokter untuk check kesehatanmu” Katanya sambil menyalakan Televisi


“Baiklah,,,” jawabku malas


“Hyung,,,”Aku memanggil Hyung DooJoon dengan lirih,tapi dia masih bisa mendengarnya


“Hehm..” Balasnya sambil terus memfokuskan pandanganya pada layar televisi


“Apa menurutmu aku akan sembuh...?” Seketika itu Hyung DooJoon langsung mengalihkan pandanganya dari layar televisi dan memandangku.


“Yong,,,percayalah padaku kau pasti akan sembuh...” Kata Hyung DooJoon sambil memegang pundakku, seketika itu hatiku terasa lega,walaupun aku tau Hyung DooJoon berkata begitu hanya untuk menghiburku.






“Kamsahamnida Hyung...”


Pagi –pagi sekali Hyung sudah bersiap-siap untuk pergi bekerja ke Toko, Walaupun Hyung hanya bekerja di Toko dia masih sanggup membiayai pengobatanku,karena itu aku sangat menyayanginya. Aku lalu pergi menemuinya.


“Hyung,,, kau sudah mau berangkat ea..?” tanyaku


“Yupz... Yong ini Uangnya,Kau pergi ke Dokter sendiri saja ya,Mianhae aku tidak bisa menemanimu” Kata Hyung DooJoon sambil memberikan Uang padaku


“Tidak apa-apa ko Hyung..” Balasku sambil menerima Uang dar Hyung dooJoon


Setelah itu Hyung pergi bekerja ke Toko,dan aku mulai berangkat ke Dokter,sebenarnya aku sangat malas sekali pergi ke Dokter Huft,,, tapi kalau aku tidak pergi ke dokter pasti hyung akan marah-marah padaku.


XxXxXxXxXx


*YooKi POV


Pagi ini aku memutuskan untuk pergi jalan-jalan bersama Dogu,Udara pagi ini sangat sejuk sekali,ingin sekali aku bisa melihat matahari seperti dulu,Tapi kurasa itu tidak mungkin lagi.Tiba-tiba kurasakan ada yang menepuk pundakku dari belakang.


“Hey... kau yeoja yang waktu itu kan?” Tanya seorang Namja yang tak lain adalah Namja yang menabrakku kemarin


“Oh..kau Namja yang kemarin kan?” Aku berbalik untuk memandangnya


“Oiya,,perkenalkan namaku Yong JunHyung,,,” dia memperkenalkan dirinya dengan disertai senyumnya


“Aku Kim YooKi,senang berkenalan denganmu..” kataku


“Lalu anjingmu ini siapa namanya?” Tanya Junhyung lagi


“Namanya Dogu,,,bukankah dia terlihat sangat lucu?”Kataku sambil memerintahkan Dogu untuk menyapa Junhyung,Dogu pun langsung menyapa Junhyung dengan bergelayut manja di kaki JunHyung.


“Iya dia sangat lucu sekali...” Jawabnya yang sekali lagi disertai dengan tawa kecilnya yang sangat indah


“Kalau boleh tau kau mau kemana junhyung?” Tanyaku...


“Aku...aku mau pergi ke Toko...”Jawab Junhyung,entah mengapa aku merasa ada kebohongan di nada bicaranya.


“Oh...” Setelah itu keadaan menjadi sunyi


“YooKi aku pergi dulu yah.. nanti kita bertemu lagi...” katanya memecah kesunyian dan langsung pergi meninggalkanku.


XxXxXxXxXxXx


*JunHyung POV


Entah mengapa aku sangat merasa bersalah pada YooKi,aku sudah berbohong padanya... entah mengapa aku ingin membohonginya,,Aku tidak ingin dia mengetahui kalau aku sedang sakit.tanpa terasa aku sudah sampai di rumah sakit.


“Kau Tuan Yong JunHyung...” tanya Dokter tersebut


“Iya dokter... Bagaimana keadaanku saat ini?” tanyaku kepad dokter tersebut.Dokter tersebut hanya terdiam dan menghela nafas lalu berbicara padaku.


“Mianhae Tuan JunHyung,, keadaanmu sudah semakin memburuk,kanker darahmu sudah menginjak setadium akhir... Kami sudah tidak bisa menolongmu,Kami hanya bisa membantu untuk menghilangkan rasa sakitmu dengan pengobatan.


“.............”Aku hanya bisa terdiam mendengar perkataan Dokter tadi,lalu bagaimana dengan Hyung DooJoon,apa aku Harus memberitahunya,Tidak,,,Hyung tidak perlu tau tentang semua ini...


“Kalau begitu Kamsahamnida Dokter,aku permisi dulu” Kataku lalu pulang dari rumah sakit...


Sepulang dari rumah Sakit aku masih melihat YooKi masih di tempat tadi,sambil bercengkraman dengan anjingnya


“YooKi...”Panggilku,, dia lalu menoleh ke arah sumber suara


“Junhyung... kau sudah pulang...” YooKi lalu pergi ke arahku


“Ya aku sudah pulang,lalu kenapa kau masih disini?” Tanyaku


“Dirumahku sepi sekali jadi aku memilih berlama-lama di luar rumah,kan ramai” Jawabnya sambil tersenyum,entah mengapa ketika aku melihat senyumanya,ada sesuatu yang aneh merangsang jantungku untuk berdetak lebih kencang


“Ehm... kalau begitu aku akan menemanimu ke rumahmu,bagaimana? Tawarku,dia lalu tertawa


“Benarkah,kau yakin? Tapi rumahku sangat kecil JunHyung” Tanyanya


“Tidak apa-apa,ayo pergi...!!!” Aku lalu menggandeng tanganya...


Aku dan YooKi lalu pergi bersama-sama menuju rumah YooKi tak berapa lama aku sampai di rumahnya.Rumahnya sangat indah walaupun sangat kecil dan tampaknya rumahnya sangat bersih dan rapi.


“Kenapa,,, rumahku terlihat buruk ya...?”tanyanya sambil menundukkan kepalanya


“Tidak,,,Rumahmu malah terlihat sebaliknya,,,sangat indah sekali...” Jawabku sambil mengangkat wajahnya.


“Kalau begitu ayo kita masuk...” katanya sembil menarik tanganku masuk


Di dalam rumahnya sangat bersih,dan terkesan antik,,, YooKi lalu menyuruhku duduk di sofa ruang tamunya.


“Mianhae ya JunHyung... mungkin menurutmu barang-barang di rumahku ini aneh ya? Maklum semua barang di rumah ini adalah peninggalan ibuku dan aku tidak pernah memindahkan barang-barang tersebut dari tempat semula,Jadi rumah ini masih seperti dulu saat aku masih bisa melihat,karena itu aku sangat hafal lokasi rumah ini” Jelas YooKi


“Ehm... pantas saja,tapi rumahmu ini sangat indah,aku sangat suka” Aku memang sangat terpesona dengan keadaan rumahnya,


“Kata-katamu ini sama seprti apa yang dikatakan temanku,, dia juga memuji-muji rumahku seperti apa yang kau lakukan sekarang” Kata YooKi sambil ikut duduk disampingku


“Temanmu...?” Tanyaku penasaran


“Iya Temanku,dia dalah temanku satu-satunya waktu itu,tapi sekarang aku memiliki teman baru satu lagi kan,yaitu kau Junhyung” Katanya disertai senyumnya lagi


“Ehm... tapi aku ingin kita bukan hanya menjadi sekedar teman” kataku keceplosan


“Kau bilang apa...?” tanya YooKi


“Oh tidak apa-apa he...”Jawabku gugub


“Kau mau kan jadi temanku junhyung?” Tanyanya sambil memandangku


“Ehm... aku akan menjadi temanmu yang terbaik” jawabku,YooKi lalu mengacungkan jari kelingkingnya


“Janji”tanyanya


“Ea aku Berjanji akan menjadi sahabat terbaik bagi Kim YooKi” Kami lalu mengaitkan jari kelingking kami berdua


XxXxXxXxXxXxXx










-To Be Continued-

No comments :

Post a Comment