2013/08/18

Repackage Album : VIXX Jekyll & Hyde

           

            Oke kali ini gue akan ngebahas tentang sebuah boyband korea yang lumayan baru sihh tapi juga lumayan lama wkwkwkwk... boyband ini beranggotakan 6 namja keren yang memulai debutnya dengan single SuperHero... Yuup! kalian semua yang selalu update tentang Kpop pasti tau siapa yang gue maksud... mereka adalah VIXX yang baru" ini merilis Repackage album dari Hyde yang berjudul Jekyll. hampir barngan sih sama EXO... awalnya sejak VIXX debut dengan single Superhero  gue gak terlalu ngikutin mereka... tapi sejak mereka ngeluarin single Rock Ur Body gara" ada Dasom Sistar di MV-nya gue mulai mencoba ngikutin mereka  sampai saat ini walaupun kefokusan gue tetap tertuju pada Beast dan EXO... sejak itu gue langsung memilih bias dari VIXX... sesuai ritual gue tiap ada boyband baru pasti milih bias... dan pilihan gue jatuh pada sang leader dari VIXX yang bernama CHA HAKYEON atau stagename-nya N...
gue sempet mikir akhir" ini banyak stagename artis" kpop yg terdiri dari satu huruf... sebut saja L a.k.a Myungsoo Infinite dan baru" ini muncul lagi boyband baru dengan member yg stagename-nya juga satu huruf... yaitu V dari Bangtan Boys... mungkin entar gue bakal bikin stagename gue H...wkwkwkwkwk. sejak saat itu juga gue mulai ngapalin wajah" para member VIXX dan alhamdulillah gw uddah hapal wajah" membernya walaupun sesekali sempat bingung bedain Hongbin sama Hyuk... selain sama N gw tertarik banget sama satu member yang namanya Leo... sumpah Leo itu jarang banget ketawa atau senyum... mukanya datar banget tanpa ekspresi... tapi gue malah suka sama gayanya yang begitu... sempet waktu itu di fb gue nemu fotonya Leo sama N terus Leo-nya senyum gitu... gue sempet shock... akhirnya Leo bisa tersenyum... wkwkwkwkw. Setelah Rock Ur Body VIXX ngeluarin single ketiga yg berjudul On and On yang menurut gue konsep MV-nya keren banget... kayak vampire" gitu dan lagi" gw terpesona sama N yang waktu itu rambutnya silver" gitu... dan Leo yg rambutnya merah... ngomongin rambut merah... akhir" ini kayaknya rambut merah menjadi trend dikalangan artis kpop... btw udah banya artis kpop yg mengganti warna rambut mereka menjadi merah seperti N VIXX, Krytal f(x), Gikwang BEAST, terus kemaren Sehun EXO... gue jadi pingin ngewarnain rambut gue jadi merah... wkwkwkwk. nah... setelah beberapa single di rilis akhirnya VIXX mengeluarkan 1st mini album yg bertitle hyde. awalnya gue mikir hyde itu nama vokalis band jepang favorit gue... gw sempat ketawa juga apa coba hubunganya sama hyde yang notabene adalah seorang vokalis band jepang... terus akhirnya gw nemu kalo hyde itu adalah nama seorang tokoh yang ada dalam cerita fiksi yang berjudul Jekyll & Hyde. gue sempet baca tuu cerita... bagus si ceritanya...

VIXX and BEAST

            Di MV Hyde bertema dark" gitu seperti yang gue bahas sebelumnya kalau MV Beast yang Shadow sedikit mirip sama MV Hyde ini... menurut gue MV-nya keren karena melibatkan acting member VIXX yang berperan memiliki kepribadian ganda(?) kalau menurut gue agak mirip kayak Janus-nya Boyfriend Black & White gitu... gue sempet terpesona sama actingnya Leo yang di MV ini sii dia berambut pajang... ahay... tapi gue tetep terpesona sama Hakyeon yang kesanya misterius gitu... dalam mini album Hyde ini lagu utama mereka Hyde ditemani(?) dengan ke 5 track yang gak kalah bagus... yang salah satu dari kelima track tersebut adalah Hyde (Instrument) gue paling suka kalau dengerin instrument" gitu... kayak instrument-nya Bang Yong Guk yang I Remember gue suka banget sama instrument itu...haha...


                 Oke balik ke topik... btw buat yang baru kenal VIXX gue disini gak akan bahas member VIXX satu"... kalau mau tau membernya cari aja di Google... wkwkwkwk gue disini cuma mau bahas album Repackage-nya VIXX yee... Setelah sukses dengan 1st Mini Album Hyde, VIXX mengeluarkan sebuah album repackage yang kalo gak salah inget rilis tanggal 31 Juni kemarin... dalam album repackage ini VIXX menyuguhkan single andalan yang berjudul 대.다.나.다.너 yang artinya gak gue mengerti sama sekali serta menambahkan 3 lagu baru... btw di album ini gue suka banget sama lagu yang berjudul Eotteokhaji lagu.a ceria gitu... hahaha... pada tanggal itu juga VIXX merilis MV untuk 대.다.나.다.너 yang menurut gue WOW banget.... konsep MV-nya mundur gitu... seru deh pokoknya... gue gak bisa bilang apa" tentang MV ini... lucu juga liat tingkah member VIXX di MV ini...



oke... btw gue udah gak punya kata" buat gue omongin di postingan gue kali ini... mungkin gue akan ngebacot lagi di postingan gue selanjutnya... haha....

SEE YOU~





No comments :

Post a Comment